Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Wirda Mansur Ngaku Bukan Lulusan Oxford

Marcello Tahitoe atau Ello
Sumber :
  • Instagram Marcello Tahitoe

VIVA – Dewa 19 yang menggaet Marcello Tahitoe alias Ello sebagai vokalis baru, mengejutkan banyak pihak, hingga mengantarkan berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Profil istri Virgoun, Inara Rusli, yang foto tanpa hijabnya disebar oleh ART hingga Angelina Sondakh akan dibebaskan April 2022 mendatang, juga tak kalah jadi sorotan.

Ingin tahu berita menarik lainnya? Berikut Round Up edisi Selasa 1 Maret 2022, yang berisi 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA.

Drama Royalti Selesai, Inara Rusli dan Virgoun Berdamai, Cabut Laporan!

1. Dewa 19 Gaet Ello Jadi Vokalis

Marcello Tahitoe alias Ello dan Ahmad Dhani

Photo :
  • Instagram Marcello Tahitoe
Inara Rusli Ogah Liburan Bareng Virgoun Meski Diminta Anak: Mending Staycation Sendiri

Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello mengumumkan dirinya sebagai vokalis baru grup band legendaris yang digawangi Ahmada Dhani, Dewa 19.

Kabar tersebut diungkapkan Ello dalam unggahannya di akun instagramnya, @marcello_tahitoe, yang dikutip VIVA, Selasa 1 Maret 2022.

Baca selengkapnya di sini

2. Profil Inara Rusli, Istri Virgoun yang Foto Tanpa Hijabnya Disebar ART

Inara Rusli

Photo :
  • Tangkapan Layar

Istri Virgoun yang bernama Inara Rusli baru saja mengalami kejadian tidak mengenakan karena foto tanpa hijabnya disebat oleh asisten rumah tangga (ART) sendiri.

Bahkan, kejadian tersebut sampai membuat Inara Rusli mengurung diri di kamar selama dua hari. Seorang ART yang bernama Saenah dan sang pacar tega menyebarkan foto Inara Rusli tanpa menggunakan hijab di media sosial.

Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Fakta Tentang Angelina Sondakh yang Dikabarkan Bebas April 2022

Angelina Sondakh.

Photo :
  • Instagram

Lama tidak terdengar kabar, narapidana kasus korupsi Angelina Sondakh dikabarkan akan segera bebas dalam waktu dekat.

Sebelumnya, istri dari mendiang Adjiue Massaid ini pernah ditahan selama kurang lebih 10 taun lamanya karena kasus korupsi Wisma Atlet tahun 2012 silam.

Baca selengkapnya di sini.

4. Wirda Mansur Akhirnya Akui Bukan Lulusan Universitas Oxford

Wirda Mansur

Photo :
  • Instagram @wirda_mansur

Putri sulung Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur belakangan ini menjadi perhatian publik. Hal ini menyusul dengan dugaan pembohongan publik mengenai statusnya sebagai lulusan Universitas Oxford Inggris.

Kabar ini ramai setelah akun Twitter @strawbelly membeberkan soal fakta-fakta tentang pendidikan Wirda. Akun itu dan juga netizen menyoroti beberapa kejanggalan status pendidikan Wirda Mansur.

Baca selengkapnya di sini.

5. Tinder Swindler, Simon Leviev Dituntut Raja Berlian Israel Asli

Simon Leviev.

Photo :
  • Instagram

Simon Leviev alias Tinder Swindler, akhirnya dituntut oleh keluarga pengusaha berlian Leviev asli. Diketahui, Simon sebelumnya berpura-pura sebagai anak dari raja berlian berdarah Rusia dan Israel, Lev Leviev, untuk menipu korban-korbannya lewat aplikasi kencan Tinder.

Taipan berlian Lev Leviev dan keluarganya, termasuk putrinya Chagit Leviev, CEO Leviev Group Amerika Serikat, baru-baru ini telah mengambil tindakan hukum terhadap Simon, penipu terkenal di film dokumenter Netflix, karena diduga berpura-pura sebagai bagian dari mereka dan memperkaya diri sendiri atas nama keluarga Leviev.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya