Gandeng Produser Tones and I, Izellah Rilis Lagu Stop

Izellah Connelly.
Sumber :
  • Instagram @izellahofficial

VIVA – Penyanyi remaja berdarah Indonesia-Australia yakni Izellah Connelly kembali merilis single terbaru yang berjudul Stop. Diketahui bahwa sebelumnya, Izellah juga telah merilis lagu berjudul No Hard Feelings, berkolaborasi dengan Larz Principato yang juga dikenal sebagai produser musik dari Dua Lipa.

Penyanyi Berdarah RI dan Australia, Izellah Gandeng Produser Dua Lipa

Berdasarkan keterangan yang diterima VIVA, Kamis, 25 Juni 2020, tidak kalah keren dari single sebelumnya, di lagu Stop ini, Izellah juga menggandeng penulis, sound engineer, juga produser asal Australia yakni Konstantin Kersting.

Diketahui bahwa Kersting juga memproduseri Tones and I, dan berhasil melambungkan lagu yang sempat viral berjudul Dance Monkey.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Lagu Stop yang sudah disiapkan beberapa bulan lalu ini ditulis dan diaransemen oleh orang-orang kreatif dan salah satunya adalah Tucker dari NYC. Lagu Stop sendiri diproduksi di Brisbane, Australia. 

Izellah yang lahir di Gold Coast, Australia pada tahun 2006 tersebut, hanya membutuhkan waktu empat jam untuk menyelesaikan proses rekamannya. 

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Sebelumnya, Izellah juga diketahui telah merilis sebuah lagu berjudul Hello yang ditulis oleh musisi ternama Indonesia yakni Melly Goeslaw, pada awal tahun 2020 lalu.

Wanita yang memiliki darah Indonesia dari ibunya ini juga telah merilis lagu berjudul Where Nobody Knows Men. Lagu tersebut mendapat banyak respons positif dari pendengar musik di Indonesia melalui radio, platform streaming dan juga YouTube Play.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya