Penyanyi Berdarah RI dan Australia, Izellah Gandeng Produser Dua Lipa

Izellah Connelly.
Sumber :
  • Instagram @izellahofficial

VIVA – Penyanyi remaja berdarah Indonesia-Australia, Izellah kembali merilis single terbaru berjudul No Hard Feelings. Sebelumnya, Izellah diketahui telah merilis lagu Hello yang ditulis oleh Melly Goeslaw, pada awal tahun 2020 lalu.

Lirik Lagu Levitating by Dua Lipa feat DaBaby, Lengkap Terjemahan

Perempuan berusia 13 tahun yang memiliki darah keturunan Indonesia dari ibunya tersebut juga diketahui telah merilis lagu Where Nobody Knows Men yang mendapat banyak respons positif dari pendengar musik di Indonesia melalui radio, streaming platforms dan juga YouTube Play.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA, Rabu, 22 April 2020, penyanyi bernama lengkap Izellah Connelly ini merupakan penyanyi dan juga penulis asal Australia, yang punya latar belakang musik teater. Ia sudah menjadi bintang dan terlibat dalam beberapa produksi besar teater profesional Broadway di Australia. 

Ada Dua Lipa, Ini 4 Artis Luar yang Pernah Pamer Makanan Indonesia

Selama tahun 2018 hingga 2019, Izellah melakukan beberapa kali perjalanan untuk mengembangkan kariernya di Los Angeles dan New York, serta berkerja sama dalam proses co-writing music dengan beberapa produser ternama yang juga pernah bekerja sama dengan beberapa musisi dunia, seperti Eminem, Justin Bieber, Maroon 5, Dua Lipa, Celine Dion dan Kylie Minogue.

Kali ini, dengan nuansa musik yang berkarakter dan suara khasnya, Izellah kembali merilis single berjudul No Hard Feelings. Bukan saja menyanyikan lagu ini, Izellah juga berperan sebagai co-writer dan berkolaborasi dalam proses produksi bersama dengan Larz Principato yang juga dikenal sebagai produser musik dari Dua Lipa. 

Bikin Heboh, Dua Lipa Unggah Foto Makanan Mirip Pastel

Untuk proses co-write dan recording sendiri, dilakukan di Warner Chappell, New York, Amerika Serikat.

Dua Lipa dan Anwar Hadid.

Dua Lipa dan Anwar Hadid Putus Pasca Pacaran 2 Tahun

Hubungan asmara Dua Lipa dan Anwar Hadid kandas. Penyanyi Inggris dan model tersebut dilaporkan telah memutuskan untuk break setelah lebih dari dua tahun berpacaran.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2021