Dua Lipa dan Anwar Hadid Putus Pasca Pacaran 2 Tahun

Dua Lipa dan Anwar Hadid.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Hubungan asmara Dua Lipa dan Anwar Hadid kandas. Penyanyi Inggris dan model tersebut dilaporkan telah memutuskan untuk break setelah lebih dari dua tahun berpacaran.

Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib

"Dua dan Anwar saat ini sedang istirahat sejenak dari hubungan mereka dan menghabiskan waktu terpisah," kata seorang sumber, dikutip dari laman People, Jumat, 24 Desember 2021.

"Mereka sedang mencari tahu (tentang masa depan hubungan mereka) sekarang," tambahnya.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Media-media internasional sebelumnya melaporkan bahwa hubungan pasangan itu renggang karena satu sama lain sibuk dengan karier masing-masing. Mereka sering bepergian dan menjalani hubungan jarak jauh terbukti sangat sulit bagi mereka.

Diketahui pelantun New Rules itu sibuk bolak-balik antara Los Angeles dan London untuk merekam musik barunya saat kekasihnya berada di New York.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Sebagai informasi, Dua Lipa dan Anwar Hadid, yang merupakan adik supermodel Gigi dan Bella Hadid tersebut, pertama kali dirumorkan kencan pada 2019 lalu. Mereka diketahui menghabiskan sebagian besar masa karantina COVID-19 bersama selama pandemi awal tahun lalu.

Dua Lipa dan Anwar Hadid.

Photo :
  • Instagram

"Karantina secara umum dapat membuat atau menghancurkan suatu hubungan, tetapi kami berdua sangat baik dalam memberi ruang satu sama lain dan kemudian juga bersama saat kami menginginkannya," ujar Dua beberapa waktu lalu.

"Kami bekerja sama dengan sangat baik dan dia sangat luar biasa. Dan sebenarnya, itu adalah hal terbaik bagi kami dengan semua waktu yang tidak terduga ini. Saya bermaksud untuk melakukan tur dan kami memiliki semua waktu ini untuk dihabiskan bersama," ucapnya menambahkan.

Saat karantina, Dua juga sangat terkesima dengan keterampilan Anwar dalam memasak.

"Apa yang saya pelajari adalah bahwa dia adalah seorang juru masak yang brilian dan sangat baik di dapur, jadi itu luar biasa. Dia membuat maqluba Palestina yang sangat enak, yang seperti hidangan terbalik dengan terong dan daging domba. Dibutuhkan tiga jam, tetapi sempurna," jelas Dua.

Perpisahan Dua Lipa dan Anwar Hadid terjadi hanya beberapa minggu setelah Dua berhenti tampil karena masalah kesehatan. Dia diketahui menderita radang tenggorokan, 

"Saya perlu istirahat vokal selama beberapa hari ke depan untuk pulih sepenuhnya," kata Dua Lipa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya