"Anumu" Bikin Trio Macan Eksis Lagi

Trio Macan
Sumber :
  • Reporter Wahyu Firmansyah

VIVA – Setelah sempat dikabarkan bubar dan diterpa isu negatif, grup vocal Trio Macan kembali hidup kembali dengan generasi ketiga. Para personel barunya yaitu Nanda asal Majalaya, Elok asal Banyuwangi, dan Vira asal Kediri yang terpilih dari hasil audisi. 

Trio Macan Cari Personil Baru untuk Gantikan Posisi Nanda , Gegara Langgar Kontrak

Agi Sugiyanto pemilik label musik Proaktif yang menaungi Trio Macan menyampaikan jika di generasi ketiga ini para personel lebih fresh dan milenial. 

"Desember 2019 kontrak dengan proaktif sudah abis sebenarnya Trio Macan tidak bubar hanya pergantian personel yaitu generasi ketiga. Dari sebelum Desember sudah kita persiapan kita lakuan audisi muali dari YouTube, Bigo akhirnya ketemu tiga personel inilah," ujar Agi di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Juli 2020.

Iwak Peyek Sampai SMS, Trio Macan Goyang Panggung Synchronize Fest 2023

Baca Juga: Buat Video TikTok, Taeyeon Bikin Penggemar Bahagia

Meski saat ini masih malu-malu tapi Agi meyakini jika Trio Macan generasi terbaru ini bisa tampil dan disukai oleh para penggemar yang telah menunggu-nunggu Trio Macan kembali. 

The Rain Siap Nostalgia di Bungo Fest

"Nggak juga mereka ini sebenernya heboh nih nih mereka bikin video klip sampe babak belur ini yang pertama mereka masih ya nervous maklumi lah tapi nanti tunjukin di on air atau off air nya," ucapnya. 

Ketiganya mengaku jika menjadi anggota Trio Macan ini merupakan impian mereka sejak lama yang akhirnya bisa terwujud saat ini. 

"Kami ingin bergabung ke Trio Macan karena salah satu impian kami. Kami ingin jadi salah satu generasi Trio Macan. Karena sudah mendunia banget. Nama Trio Macan siapa sih yang gak kenal ya," ucap Vira. 

Sebagai perkenalan Trio Macan yang baru, mereka juga mengeluarkan single terbaru mereka berjudul Anumu. Single ini diciptakan oleh Silvia Nanda atau dikenal dengan Usil. Single ini menceritakan perasaan yang tidak boleh dipermainkan. 

"Kenapa Anumu jadi itu anumu yah perasaanmu jangan neting dulu yah. Jadi itu judulnya kaya lebih bikin orang kepo kan 'anumu' apa sih? Jadi insya Allah bikin orang tertarik," kata Vira. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya