Iwak Peyek Sampai SMS, Trio Macan Goyang Panggung Synchronize Fest 2023

Trio Macan.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Grup vokal dangdut, Trio Macan sukses memanaskan panggung Synchronize Fest 2023 hari pertama, pada Jumat, 1 September 2023, di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Trio beranggotakan Nanda, Elok, dan Donna itu menghibur penonton dengan lagu dan tentu saja joget.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Trio Macan naik ke atas panggung sekitar pukul 19.14 WIB. Ketukan gendang mengiringi kedatangan trio ternama asal Jawa Timur tersebut. Kehadiran Trio Macam disambut teriakan penonton yang memadati area panggung Dynamic Stage tempat Trio Macan Tampil.

Trio Macan.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Gaya Santuy Jenderal Maruli Setiba di Kantor: Langsung Joget, Gemblok Tas Bak Anak Sekolah

Trio Macan tampil enerjik dengan membawakan lagu-lagu dangdut hit dulu dan sekarang. Salah satunya adalah Iwak Peyek. Tentu saja, penampilan Trio Macan tidak lepas dari goyangan khas yakni putar kepala. Setiap kali melakukan goyangan tersebut penonton sontak berteriak dan tepuk tangan.

Trio Macan tampil memukau penonton dalam balutan busana berwarna silver hitam dengan sentuhan blink-blink. Setiap personel memiliki warna rambut berbeda yang menambah ciri khas penampilan Trio Macan. Setelah menyelesaikan lagu Iwak Peyek, mereka menyapa penonton. 

Bersama Mone Band, Mario G Klau Hadirkan Pemain Lama

'Gimana? Boleh turun nggak nih? Turunnya kemana?" ujar personel Trio Macan di atas panggung.

"Loncat ke situ?" tanya yang lain.

Trio Macan tampil memukau di atas panggung. Tidak hanya sukses menggoyang panggung Synchronize Fest 2023, Trio Macan juga mengajak penonton bernostalgia dengan lagu-lagu dangdut hit di masa lalu. Mereka membawakan lagu-lagu itu dengan penuh semangat. 

Salah satu lagu yang sukses membuat penonton nostalgia adalah lagu berjudul SMS yang sempat viral beberapa tahun silam. Saat lagu itu dibawakan, para penonton sontak ikut bernyanyi bersama.

Trio Macan.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Tidak hanya Iwak Peye dan SMS, ada juga lagu lain yang dibawakan, seperti Rungkad, Ojo Dibandingke, Nemen, Yang Penting Happy, dan Ikan Dalam Kolam. Sepanjang lagu, mereka tak henti-hentinya mengajak penonton untuk berjoget.

Sebagai informasi, selain Trio Macan, Synchronize Fest 2023 hari pertama juga dimeriahkan oleh penampilan dari Krisdayanti, Smash, JKT48, Rhoma Irama dan Soneta, serta yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya