Baru Dirilis, Single Chen EXO Sukses Bikin Baper

Chen EXO.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Member idol EXO, Chen hari ini resmi merilis digital single terbarunya berjudul Hello. Dirilis pukul 16.00 WIB perilisan digital single Hello, Chen langsung menempati posisi pertama trending topik twitter. 

Musisi Reggae Nath The Lions Rilis Single Baru Tentang Keinginannya untuk Dicintai

Tagar #Hello Dear Chen pun ramai diperbincangkan oleh warganet di twitter. Sejumlah netizen yang merasakan pesan emosi dalam lagu tersebut. 

"Jongdae menyampaikan kisah yang menyentuh dalam rilis digital barunya Hello yang menyampaikan begitu banyak emosi melalui vokal surgawinya.  Saya menyukai kebangkitan mendekati akhir.  Segala sesuatu tentang itu indah," komentar EXO-L. 

Rilis Lagu Hamil Tanpa Suami, Denise Chariesta Tuai Dukungan: Semoga Dapet Keajaiban

Baca juga: Jangan Keliru, 4 Olahraga Ini Tak Bisa Turunkan Berat Badan

Usai Menanti 5 Tahun, Marcello Tahitoe Akhirnya Rilis Lagu Do Over

"Hello sangat emosional sehingga saya tidak bisa berhenti menangis karena suaranya adalah salah satu hal terindah yang pernah saya dengar, begitu jujur ??cara jiwanya berbicara kepadanya saat dia bernyanyi !!!!  Saya tidak bisa berhenti menangis," komentar EXO-L lainnya.

Tidak sedikit dari EXO-L yang mengutip beberapa lirik single tersebut yang sangat menyentuh. 

"dengan segenap hatiku dalam halo biasa itu, aku hanya ingin bertanya apakah kamu baik-baik saja."  Setiap kali dia menulis "halo para exols" seperti tidak ada apa-apanya, ada banyak hal yang tertinggal.  Kami menghargai setiap halo yang Anda katakan kepada kami, Chen kami," komentar EXO-L.

Single digital terbaru Chen tersebut digambarkan sebagai lagu Brit Pop yang mengharukan dengan lirik yang terinspirasi oleh harapan perdamaian pada kesejahteraan orang lain. Single ini menandai kerja sama ketiga Chen dengan  komposer Kim Jae Hwi. 

Baca juga: Crazy Rich Malang Beri Kado Istri Tower Mewah, Sultan Emang Beda

Dalam video berdurasi 3.37 detik itu terlihat Chen menghabiskan waktunya sendiri. Dalam digital single terbaru itu Chen mengungkapkan ketakutannya ketika menyapa. Dalam kesendiriannya itu dia merasakan ketakutan karena dia takut apa yang tidak bisa dikatakannya akan membawa lebih banyak rasa sakit. 

Dalam lagu Hello ini, Chen juga berharap orang yang dikasihinya itu bisa bahagia dan baik-baik saja meski dia tidak bisa bersamanya. Sebelum resmi dirilis, SM Entertainment juga merilis teaser single digital tersebut. Kesan sedih akan kesendirian juga sudah terasa pada teaser yang dirilis kemarin. 

Perilisan digital single Hello ini menjadi proyek solo pertama Chen sejak ia merilis album mini bertajuk Dear My Dear pada 2019 lalu. Proyek ini sekaligus menjadi hal pertama sejak ia mengumumkan pernikahan serta kelahiran anak pertama Chen di awal tahun ini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya