Usai Album Akustik, D'MASIV Rilis Live at Abbey Rd Versi Elektrik

Album baru band D'MASIV Live at Abbey Rd Electric Version
Sumber :
  • D'MASIV band

VIVA – Setelah merilis album “Live Acoustic @ Abbey Rd” pada September lalu, Grup Band D’MASIV kembali merilis album baru. Album baru tersebut bertajuk “Live at Abbey Rd Electric Version”.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Album “Live at Abbey Rd Electric Version” tersebut berisikan 10 lagu hits milik D’MASIV yang pernah dirilis sebelumnya.

10 lagu tersebut antara lain; Cinta Ini Membunuhku, Pergilah Kasih, Apa Salahku, Ingin Lekas Memelukmu Lagi, Dengarlah Sayang, Esok Kan Bahagia, Semakin, Tak Punya Nyali, Lelaki Pantang Menyerah dan Kesempatan Bersamamu.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

“Ini berbeda dengan versi sebelumnya, karena kita membuat aransemen dengan versi elektrik dengan memasukkan 10 (sepuluh) lagu hits dari D’MASIV,” ujar Rian dalam keterangannya, Jumat 4 Desember 2020.

Di sisi lain, Rama menjelaskan, bahwa saat rekaman di Abbey Road, mereka diharuskan untuk merekam 20 (dua puluh) lagu tanpa mengulang. Sepuluh lagu diantaranya merupakan versi elektrik.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

“Proses pengerjaan versi elektrik ini serupa dengan versi akustik sebelumnya, direkam dengan one take ok. Jadi pasti akan kerasa banget bedanya. Kalau kalian dengar pasti ada yang kurang sempurna, ini yang membuat dinamikanya jadi seru,” tambah Rama.

Ryan menambahkan, dengan rilisnya album ini menjadi sebuah pencapaian dalam perjalanan 17 tahun D’MASIV dan menjadi album ke-8 dalam perjalanan bermusik mereka.

“Ini hadiah untuk kalian semua. Semoga kalian suka dan terus dengerin lagunya,” jelas dia. Album “Live at Abbey Rd Electric Version” dari D’MASIV rilis 4 Desember 2020 di seluruh platform musik digital.

Untuk official video clip dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube ‘Musica Studios’ secara bertahap. Untuk video karaoke dapat dinikmati bersama dalam waktu dekat di channel YouTube ‘Musica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya