Anastasya Poetri Lebih Kreatif Saat Pandemi

Anastasya Poetri
Sumber :
  • IG @anastasyapoetri

VIVA – Penyanyi Anastasya Poetri jadi lebih kreatif saat pandemi. Buktinya, Anastasya merilis dua lagu, yakni Aftertought pada Mei 2020 lalu dan Worried di awal Maret 2021. Lagu keduanya tersebut merupakan ciptaannya sendiri.

Festival Musik Playlist: Live On Tour 2024 Siap Digelar di 5 Kota, Ada Musisi Siapa Aja?

Anastasya menceritakan mengenai arti dari lagu keduanya tersebut. Worried mengisahkan tentang hubungan jarak jauh atau yang dikenal dengan LDR (Long Distance Relationship). Tema lagu tersebut jadi lebih dekat ke banyak orang di masa pandemi ini.

"Secara lirik, lagu ini mengkisahkan tentang hubungan pertemanan yang terbatasi oleh jarak yang jauh atau Long Distance Relationship gitu," kata Anastasya saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Perjalanan Emosional, Ben&Ben dan Petra Sihombing Hadirkan Lagu Comets

Dari genre, Anastasya menjelaskan, Worried mengusung kombinasi antara Jazz, Pop dan RnB. Untuk aransemen musiknya, Anastasya menyerahkan kepada Yance Manusama, Otti Jamalus  dan kawan-kawan. 

Proses rekaman lagu ini dilakukan secara live. Hal itu sesuai dengan kemauan remaja yang kini sedang menyelesaikan studinya (semester akhir) di Berklee College of Music (Boston, Massachusetts) Amerika Serikat, dengan major song writing.

Kondisi Kesehatan Jhonny Iskandar Sebelum Meninggal hingga Pernah Mati Suri

Anastasya berharap Worried bisa diterima oleh seluruh pecinta musik di Indonesia. Lagu dengan Bahasa Inggris tersebut juga diharapkan bisa menembus pasar internasional.

"Semoga semuanya bisa suka sama lagu aku. Diterima dengan baik dan tidak kalah antusias dengan single perdana," ujarnya.

Saat ini lagu Worried sudah tersedia dan bisa di unduh di seluruh digital platform musik seperti Jook, Spotify, iTunes, Aple Music dan lain-lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya