Pink Sweat$, Sebut Tunangannya Jadi Inspirasi Lagu At My Worst

Pink Sweat$
Sumber :
  • Instagram Pink Sweat$

VIVA – Artis R&B asal Philadelphia, Pink Sweat$, diketahui merilis album Pink Planet pada 12 Februari 2021 lalu. Salah satu lagu single yang cukup menarik perhatian pendengar musik adalah lagu At My Worst.

Lagu At My Worst diketahui begitu familiar terutama di kala para pengguna aplikasi TikTok. Lantas apa yang menjadi inspirasi di balik single At My Worst? Dijelaskan, Pink Sweat$ At My Worst terinspirasi dari tunangannya. Simak di sini ya. 

"At My Worst adalah lagu saat saya  jatuh cinta dan menginginkan  seseorang untuk selalu ada di titik titik tertinggi dan terendah hidup  saya. Dan asal tahu saja, tunangan saya yang cantik itu yang menginspirasi  lagu tersebut," kata Pink Sweat$ seperti dalam virtual conference, Kampanye 'Buka Resso, Buka Hits Berikutnya' , Kamis 24 Juni 2021.

Lebih lanjut, Pink Sweat$ menjelaskan dalam membuat lagu At My Worst tersebut dia juga sempat mengalami tantangan tersendiri. Salah satunya, dirinya harus menulis ulang bagian-bagian kecilnya.

"Lagu yang paling  menantang bagi saya adalah At My  Worst. Di lagu itu, saya harus  menulis ulang bagian-bagian kecilnya karena saya merasa ada yang belum pas. Padahal biasanya saat saya  menulis lagu, seperti apapun jadinya,  saya biarkan saja apa adanya. Jadi  lagu ini adalah lagu yang paling sulit  untuk ditulis di Pink Planet," kata dia.

Dalam sesi itu, Pink Sweat$ juga menjelaskan alasan d ibalik dirinya menggandeng Kehlani sebagai teman duet  untuk lagu At My Worst tersebut. Pink Sweat$ merasa Kehlani membawa sesuatu  yang sangat istimewa ke dalam lagu  tersebut.

"Selain memiliki suara yang  unik, dia juga memiliki perspektif  yang asyik tentang kehidupan. Dia orang yang sangat menarik dan  sangat baik. Saya hanya merasa sudah waktunya bagi kita untuk  melakukan sesuatu bersama-sama," tutur dia.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri
Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024