ADA Band, Ceritakan Soal Berharap Cinta di Lagu Keempat

ADA Band
Sumber :
  • ist

VIVA – ADA Band merilis lagu baru, Berharap Cinta. Lagu tersebut jadi yang keempat dengan formasi, Indra Perdana Sinaga alias Naga ditunjuk sebagai vokalis.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Lagu itu bercerita tentang tentang bagaimana perasaan seseorang yang pernah menyia-nyiakan kehadiran sang kekasih. Namun pada suatu titik, ia akhirnya merasa begitu kehilangan dan sangat merindukan masa-masa bersama, hingga muncul kembali harapan agar semua bisa kembali.

Love itu kan artinya cinta. Hope itu harapan. Setelah itu kan ada reality, itu kan bisa manis bisa pahit. Jadi kebetulan ADA Band selalu menyinggung hal menarik soal cinta. Jadi hope itu kita menceritakan tentang cinta kepada kekasih atau siapapun,” kata sang basis, Dika Satjadibrata saat berbincang secara vritual, Kamis, 30 September 2021.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Lagu tersebut diproduksi di tengah pandemi. Maka mereka melakukan prosesnya dengan jarak yang terpisah cukup jauh. Setiap personel mengerjakan bagiannya di rumah masing-masing.

“Iya kemarin kita rilis di portal digital singel Berharap Cinta. Prosesnya sebenarnya selama pandemi cukup unik. Lagi-lagi waktu itu Naga isi suara dari Surabaya, Marshal di Jakarta, dan Adi di Solo,” kata Dika.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Sebelumnya mereka merilis Tak Lagi Cinta dan Senandung Lagu Cinta (New Version). Lagu ini akan jadi bagian dari lbum LOVE, HOPE, REALITY yang akan dirilis ADA Band tahun ini.

Menurut mereka masing-masing lagu tersebut memberikan gambaran tentang abum yang juga diambil dari bagian hidup. Maka kisah tu yang dirangkai dalam karya terbaru mereka.

“Sesudah harapan ada kenyataan, bisa macam-macam. Bisa manis atau pahit. Jadi sebenarnya perjalannanya seperti itu. Kebetulan ADA Band atau karya apa pun yang menarik ya romance. Ya, hope love itu Berharap Cinta, kita selalu membutuhkan cinta dari kekasih atau siapapun. Lebih luas orang kan punya harapan masing-masing,” ujar Dika. 

ADA Band merupakan band yang sudah terbentuk sejak 1996. Kali ini mereka berada dinaungan Astaswara Kreasindo, label rekaman yang berbasis di Surabaya, Jawa Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya