Gelar Konser Virtual, Cara Anneth Berterima Kasih ke Penggemar

Anneth
Sumber :
  • Ist

VIVA –  Pandemi buat kegiatan konser musik terhenti. Untuk melepas rasa rindu penonton dan penampil, konser diadakan secara daring sejak pandemi melanda Indonesia. Sampai saat ini, cara itu yang mampu untuk menjembatani antara idola dengan penggemarnya.

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Salah satu yang akan melakukan konser virtual dalam waktu dekat adalah Anneth. Acara tersebut akan bertajuk Konser Virtual Anneth++.

Acara ini digelar sebagai bentuk persembahan dan terima kasih Anneth kepada pendukungnya yang selama ini begitu setia mengawal karier bermusiknya.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Anneth

Photo :
  • Ist

“Aku mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang di sekeliling aku yang telah mendukung penuh dan juga penggemarnya untuk 98 juta viewers,” ujar Anneth dalam keterangan tertulis.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Konser ini juga berarti pencapaian positif yang luar biasa dalam karir bermusik Anneth dalam usianya yang sangat muda dan energic. Anneth memulai karier bermusiknya lewat kontes bernyanyi di daerah asal kelahirannya Balikpapan, kemudian tingkat provinsi, lalu ikut di ajang pencarian bakat tingkat nasional.

Acara akan bertempat di studio Musik Plus Plus, 14 November 2021. Musik Plus Plus Production sebagai penyelenggara acara ini mempunyai semangat positif bahwa berkarya adalah bagian dari semangat hidup dan semangat generasi muda yang juga bagian dari masa depan bangsa ini.

Konser Anneth

Photo :
  • Ist

“Harapan kami sebagai penyelenggara, Event ini dapat menularkan semangat positif bagi pendukung Anneth dan sahabat muda lainnya untuk semangat berkarya untuk menggapai cita-citanya,” ujar penyelenggara.

Acara ini akan pandu oleh presenter ternama Indra Bekti. Sebagai artis pembuka pada konser virtual ini hadir pula Brian Bess, yang akan mebawakan single perdananya Jaga Jarak Sayang.

Lalu akan di lanjutkan oleh penampilan boyband yang beranggotakan lima anak mudah tampan yang bernama Calixto dengan single Best Friend Forever. Kemudian sebelum penampilan Anneth akan ada penampilan Denda yang akan membawakan single terbarunya yang berjudul Kamu.

Lalu Anneth akan membawakan beberapa lagu andalannya, yakni Tetap Untukmu, Menggapai Mimpi, Mimpiku Jadi Nyata dan ditutup oleh lagu single fenomenal nya Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti. Lagi tersebut viral dalam waktu hanya hitungan 6 bulan sejak rilis tepat dihari ulang tahunnya 18 Oktober 2020 tahun lalu. Hingga saat ini videonya sudah di tonton lebih dari 98 juta kali di platform YouTube.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya