Makin Serius Akting, Dikta Tinggalkan Dunia Musik?

Dikta Yovie and Nuno
Dikta Yovie and Nuno
Sumber :
  • IG @dikta

VIVA – Nama Pradikta Wicaksono atau yang lebih tenar dengan nama Dikta, selama ini dikenal sebagai seorang penyanyi yang tergabung dalam grup band Yovie & Nuno. Namun saat ini, Dikta juga tampaknya sudah mulai terjun ke dunia akting dengan membintangi sederet film.

Terbaru adalah, Dikta membintangi sebuah film bergenre thriller berjudul Vidkill. Dalam film yang diproduksi oleh Max Pictures tersebut, Dikta beradu akting dengan Estelle Linden, Gesya Shandy, Shindy Huang dan yang lainnya. Film Vidkill akan tayang pada 9 Desember di bioskop.

Pada saat konferensi pers secara virtual, Dika mengaku merasa senang karena akhirnya film Vidkill bisa tayang di bioskop. Dalam film itu, Dikta berperan sebagai Theo.

“Rasanya senang banget bisa akhirnya bioskop bisa buka lagi terus bisa maksudnya kita nonton layarnya gak kecil lagi. Vidkill bisa tayang di bioskop ya gua happy,” kata Dikta, Kamis, 25 November 2021.

Dikta mengaku mendapat pengalaman baru pada saat membintangi film Vidkill. Ini merupakan kali pertama, Dikta membintangi film bergenre thriller. Menurut Dikta, cara syuting dan konsep film Vidkill berbeda dengan film-film yang ia bintangi sebelumnya.

“Vidkill ini lumayan pengalaman baru buat gua syuting di genre film kayak gini. Apa lagi sama mas Sunu. Film ini satu tantangan baru sih buat gua karena dari cara syutingnya juga beda, terus konsepnya juga beda,” ujarnya.

Meski sibuk di dunia akting, namun Dikta menegaskan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan dunia musik.