Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla Duet Bawakan OST Film Backstage

Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla
Sumber :
  • Paragon Pictures

VIVA – Selebriti kakak beradik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla didapuk untuk membintangi film produksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment, berjudul Backstage. Dalam film itu, Sissy dan Vanesha juga berperan sebagai kakak adik.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Bukan hanya didapuk sebagai pemeran, Sissy dan Vanesha juga dipercaya untuk mengisi original soundtrack (OST) film Backstage. Keduanya membawakan lagu berjudul Melangkah.

Lagu Melangkah yang dibawakan Sissy dan Vanesha terpilih menjadi single pertama dari soundtrack film Backstage. Lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Sissy, Vanesha dengan komposer ternama Andi Rianto. Sementara liriknya ditulis oleh Monty Tiwa. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla.

Photo :
  • Paragon Pictures

“Dari awal kami memang bertekad untuk menjadikan Backstage sebagai film bertema musik dengan kualitas terbaik. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk melibatkan Andi Rianto yang merupakan salah satu komposer terbaik di Indonesia dalam project ini. Dan hasilnya sangat memenuhi ekspektasi kami," ujar Robert Ronny, Produser film Backstage di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 17 Desember 2021.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Selain lagu Melangkah, ada dua lagu lain karya Andi Rianto yang juga dijadikan soundtrack yakni lagu berjudul Apa Adanya dan Aku Takkan Berhenti yang liriknya ditulis oleh Wieke Gur. 

“Melangkah menurut saya adalah lagu terpenting di film ini. Esensi dari film ini, jadi memang I had to put extra thoughts into this one," kata Andi Rianto. 

Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla.

Photo :
  • Paragon Pictures

Sementara itu, Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla mengaku merasa sangat senang karena bisa berduet membawakan lagu Melangkah. Vanesha berharap, lagu Melangkah bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Pasti senang ya bisa mewujudkan mimpi kami bisa berduet. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Paragon Pictures yang mewujudkan mimpi kami. Selain itu terima kasih juga pada Andi Rianto yang memberikan lagunya, begitu indah," kata Sissy Prescillia.

"Semoga lagu Melangkah bisa mendapatkan respons positif dari para pecinta musik Indonesia, dan memberikan warna dalam film Backstage," ujar Vanesha Prescilla menambahkan.

Film Backstage tayang di bioskop kesayangan kamu pada 30 Desember 2021 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya