Grup Musik Adam Ajak Pasangan Tentukan Pilihan, Serius atau Tinggalkan

Adam Musik
Sumber :
  • IG @adammusik_

VIVA – Dodi Hidyatullah, Natta Reza, Rey Mbayang dan Anandito Dwis yang tergabung dalam grup musik Adam kembali dengan larya terbaru. Mereka baru saja mengeluarkan lagu bertajuk Hijrah Cintaku. Lagu tersebut menyimpan pesan kepada pendengarnya mengenai sebuah hubungan. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Ceritanya tentang seseorang yang masuk ke hubungan yang enggak jelas, lalu yang kita solusikan sudah hijrah aja. Pilihannya cuma lu halalkan atau tinggalkan," ujar Dodi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mereka yakin kisah lagu ini banyak dirasakan oleh masyarakat. Salah satunya dari pesan pribadi yang masuk ke akun Instagram salah satu personel. Netizen mengikuti jejaknya dan hal itu berhubungan dengan lagu Hijrah Cintaku.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Adam Musik

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

"Setelah nikah, aku kan taaruf. Ada pesan positif yang disampaikan temen-teman folowers, ada yang bilang lihat Dinda-Rey 
jadi putuss sama pacar, terus jomblo fi sabilillah dan dipertemukan sama jodoh yang udah dikasih sama Allah," kata Rey Mbayang.

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Seperti kata dalam judul lagunya, yakni hijrah yang berarti berpindah dari satu tem[at ke tempat lain yang lebih baik. Rey Mbayang menyebut, Hijrah Cintaku sebagai pengingat komitmen dalam hubungan adalah hal terpenting. Mereka yang menjalani yang bisa menentukan hijrahnya.

"Kalau bahasa kerennya kuat-kuatan komitmen sih. Antara komitmen sama pacar atau sama Allah," ucap Rey Mbayang.

Adam Musik

Photo :
  • IG @adammusik_

Lagu ini menjadi karya perdana bagi Adan di 2022. Mereka juga mengajak banyak musisi dalam pengerjaan lagu ini. Lirik lagunya diciptakan oleh Fazayubdina, sementara music arranger ditangani oleh Eza Septian dan sutradara video klip oleh Julian Kubik.

"Ada banyak pelaku seni yang terlibat dalam penggerapan singel Hijrah Cintaku milik Adam kali ini, semoga bisa terima dengan baik oleh pecinta musik dan lagu religi Tanah Air dan luar negeri," kata Glamour Rino dari label musik, Botram Media 
Entertainment.

"Semoga lagu ini bisa menghiasi awal tahun bagi pecinta musik releigi di Tanah Air, dan bisa  mengobati kerinduan bersama bagi fans Adam," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya