Pertanyaan Penggemar NCT 127 Kini Mulai Terjawab

NCT 127
Sumber :
  • ist

VIVA – Beberapa hari ini sosial media fans kpop dihebohkan dengan informasi akan adanya  event NCT 127 di Indonesia. Fans NCT yang biasa dikenal dengan sebutan NCTzen mulai heboh dan mencari tahu dari berbagai sosial media mengenai event tersebut. 

Nekat Terobos Lampu Merah, Dua Pengendara Motor Ini Adu Banteng

Unggahan di berbagai media sosial dipenuhi komentar dari para penggemar, salah satunya yang terlihat di lini masa Twitter. Mereka masih bertanya-tanya mengenao acara apa yang akan dihelar oleh NCT 127.

udah ready bertempur beastie," tulis warganet.

Birthday Cafe Event Baekhyun Dikritik K-Netz, Kenapa?

apa ini aaaa," ujar warganet lainnya.

"apa ini bunda?? fansign? ikoot," kata warganet.

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

NCT 127

Photo :
  • ist

Setelah banyaknya dugaan dari para fans berkaitan dengan berbagai petunjuk yang ada, Nature Republic  baru baru ini resmi mengumumkan 4WESOME Journey With NCT 127 Virtual Event. Event yang sebelumnya sudah sangat dinantikan oleh para fans di Indonesia.

Menurut Putri, narasumber dan seorang NCTzen,  mengatakan bahwa event ini akan menjadi hal yang  paling ditunggu tunggu bagi para penggemar NCT 127. Hal ini karena NCT 127 diketahui terakhir kali come back dengan repackaged album Favorite pada Oktober 2021. 

Sebelumnya mereka juga sukses menyelenggarakan event Journey To Nature With EXO in Indonesia dengan mendatangkan 3 member EXO yaitu Suho, Kai dan juga Chen yang berhasil dilaksanakan pada bulan Mei 2019.

NCT 127 - Sticker

Photo :
  • Instagram/nct127

NCT 127 merupakan sub unit dari NCT (Neo Culture Technology) yang beranggotakan Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark  dan Haechan. NCT 127 memulai debut di bawah naungan SM Entertainment dan melakukan debut  pertamanya pada tahun 2016 dengan album perdana berjudul Fire Truck

Beberapa lagu hits mereka antara lain Cherry Bomb, Simon Says, Regular, Limitless, dan masih banyak lagi. Sebagai tambahan informasi NCT 127 merupakan Brand Ambassador terbaru dari brand Nature Republic yang diperkenalkan pada awal 2020.

Mereka juga mengukir prestasi di Seoul Music Awards Gelaran tersebut menampilkan Kim Sung Joo, Boom dan Seolhyun AOA sebagai MC. Seperti tahun lalu, Seoul Music Awards kali ini menganugerahkan satu Daesang (Hadiah Utama) dan Penghargaan Album Terbaik dan Lagu Terbaik yang terpisah.

NCT 127 memenangkan Daesang. Sementara Album Terbaik dan Penghargaan Lagu Terbaik masing-masing dimenangkan oleh NCT DREAM dan IU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya