Lagu Terbaru, Dion Agung Cerita Tentang Cinta Sesaat

Dion Agung
Sumber :
  • IG @dion_agungs

VIVA – dr. Bramundito Sp.OG atau dikenal Dr. Bram’s Project merilis Mini Album. Ini menjadi proyek kelima yang dikerjakan olehnya. Dalam proyek tersebut, ia menggandeng beberapa musisi, salah satunya Dion Agung. 

Perjalanan Emosional, Ben&Ben dan Petra Sihombing Hadirkan Lagu Comets

Dion merupakan jebolan salah satu kompetisi menyanyi. Dalam ajang tersebut ia mencuri perhatian karena membawakan lagu Sik Asik dengan versi pop jazz. Dion Agung didapuk menyanyikan lagu yang juga menjadi judul mini album dan sekaligus single perdana berjudul Cinta Tiga Malam.

Cinta Tiga Malam, yang ditulis oleh dr. Bram’s. Lagu ini ada karena berdasarkan pengalaman orang-orang di sekitarnya. Tidak sedikit meraka yang mengalami cinta yang tidak bertahan lama namun kenangan akan cerita itu tetap ada.

Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne Nicole Ceritakan Pengalaman Pertama Lewat Cinta yang Salah

dr. Bramundito Sp.OG

Photo :
  • ist

"Banyak yang mengalami jatuh cinta sesaat lalu menghilang. Namun kisah itu meninggalkan kenangan dan kerinduan yang melekat," ujar dokter Brams.

Berawal dari Saling Kagum, Yovie Widianto dan Andmesh Rilis Lagu Bareng

Lagu ini dikemas dengan lirik yang lugas, dan di aransemen oleh Afif Gifano. Ia menambahkan nuansa pop jazz kental dengan piano yang membuat kita terbuai dalam mendengarnya. Dion Agung tidak menemui banyak kendala dalam penggarapannya. Ia mengaku lirik dalam lagu ini siap menghanyutkan pendengar.

"Selamat pagi , Cinta Tiga Malam, bersama @instabram62 Project sudah bisa di dengarkan di platform digital.
Selamat mendengarkan, sambil melewatkan cinta-cinta yang sesaat.
Terimakasih maturnuwun
," tulis Dion di akun Instagramnya.

Ilustrasi putus cinta.

Photo :
  • U-Report

Mini Album tersebut berisi 5 lagu dengan ragam kisah dan tema di setiap lagunya. Pandemi yang membuat banyaknya perubahan aktivitas dan naik turunnya kondisi tiap orang di sekitarnya menjadi inspirasi Dr. Bram's dalam menulis. 

Selain Dion Agung, Dr. Bram’s juga berkolaborasi dengan beberapa penyanyi muda berbakat antara lain Dinal dalam lagu Bahagia Atas Kesedihan dengan nuansa ballad. Ada juga Hafiz Pribadi dalam lagu Take it Easy.

"Lagu ini ditulis untuk memberi semangat orang-orang di sekitar. Dan dihadirkan dengan nuansa pop blues," ucap Dr. Bram's.

Lalu ada Amanda Vaharani dalam Lagu Takdir Cinta dengan nuansa ballad romantis dan sebuah lagu instrumental berjudul La Salsa Solitaria. Lagu ini berkolaborasi dengan drummer Alsa yang dibuatnya untuk menemani disaat kesendirian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya