4 Tahun Vakum, BIGBANG akan Comeback Rilis Lagu Baru, Catat Waktunya

BIGBANG.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – V.I.P, siap-siap BIGBANG akan segera comeback! Penggemar BIGBANG berjuluk V.I.P akhirnya bisa merasa bahagia. Bukan tanpa sebab, setelah hampir empat tahun lamanya, pagi ini YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BIGBANG mengumumkan bahwa BIGBANG akan comeback.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Dalam keterangan yang diungkap YG Entertainment, Senin pagi, 7 Februari 2022, BIGBANG direncanakan akan comeback dengan merilis lagu terbaru mereka pada musim semi ini.

"BIGBANG akan merilis lagu baru musim semi ini," kata YG Entertainment dalam keterangannya yang dikutip dari laman Soompi.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Lebih lanjut, diketahui bahwa saat ini BIGBANG direncanakan akan melakukan syuting dalam waktu dekat untuk musik video lagu terbaru mereka itu.

"BIGBANG telah menyelesaikan rekaman lagu baru mereka, dan mereka saat ini sedang bersiap untuk syuting video musik,” lanjut keterangan agensi.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Untuk diketahui, Comeback BIGBANG yang akan datang akan menandai musik baru pertama mereka dalam empat tahun terakhir sejak perilisan “Flower Road” pada Maret 2018 lalu.
 
Namun sayangnya, di tengah kabar comeback BIGBANG dalam waktu dekat ini, pagi ini YG Entertainment juga mengumumkan kabar hengkangnya member BIGBANG, T.O.P atau Choi Seung Hyun.

Dalam keterangan YG Entertainment, diungkap bahwa kontrak eksklusif T.O.P dengan agensi yang juga menaungi BLACKPINK itu telah berakhir.

TOP BIGBANG

Photo :
  • istimewa

“Kontrak eksklusif T.O.P dengan YG telah berakhir, dan dia akan menghadapi berbagai tantangan baru baik sebagai artis maupun pengusaha,” kata YG Entertainment.

Meski begitu, diungkap YG Entertainment, T.O.P akan tetap berpartisipasi dalam kegiatan BIGBANG sebisa mungkin.

“Selama kondisinya tepat, [T.O.P] akan selalu berpartisipasi dalam kegiatan BIGBANG kapan pun dia bisa,” lanjut keterangan YG Entertainment.

Pihak agensi juga menghormati keputusan dari T.O.P BIGBANG. Pihak agensi juga akan terus mendukung karier T.O.P BIGBANG meski sudah tidak bersama lagi.

“Kami menghormati keinginan T.O.P untuk memperluas ruang lingkup kegiatan individunya selain dari promosinya dengan BIGBANG, dan dia berhasil mencapai kesepakatan tentang hal ini dengan anggota lain,” ujar agensi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya