Judika Rilis Single Bareng Nurlela Gadis Disabilitas

Menteri BUMN Erick Tohir saat launching single Judika
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Penyanyi kenamaan Tanah Air Judika baru saja merilis single duet terbarunya bersama Nurlela, gadis penyandang disabilitas (tuna netra) yang juga merupakan penggemarnya. Single tersebut berjudul “Tak Pernah Tinggalkanku” yang dirilis pada Kamis, 21 April 2022 bertepatan dengan Hari Kartini.

Siap Laksanakan Peparnas 2024, Pj Gubernur Sumut: Kita Senang Jadi Tuan Rumah

Nurlela sendiri merupakan penghuni Panti Sosial Rehabilitasi Penyandang Disabilitas (PRPSD) di daerah Bandung. Awalnya Nurlela lebih dulu bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thohir yang berkunjung ke pantinya. Dari situlah Nurlela diketahui merupakan penggemar dari Judika dan lagunya yang ia sukai berjudul “Jikalau Kau Cinta” dan ingin sekali bertemu dengan penyanyi aslinya.

Keinginan tersebut pun diwujudkan oleh Erick Thohir yang mempertemukan Nurlela dengan Judika. Hingga akhirnya tercetuslah ide dari Judika yang ingin membuat single dan duet bersama Nurlela secara spontan.

Kemenko Ekonomi Ungkap KUR 2024 Telah Tersalur ke 149.602 Debitur hingga April

“Aku nyebutnya momen apa yah suara hati ya magical momen, gabisa cerita juga gimana kronologinya sampai bisa punya single sebenarnya dipikiranku ga ada kepikiran. Aku bilang gimana kalo kita bikin single,” ujar Judika dalam acara perilisan single terbarunya tersebut di kawasan Jakarta Utara pada Kamis, 21 April 2022. 

Single Tak Pernah Tinggalkanku ini memiliki makna yang dalam, dimana menggambarkan sebuah perjuangan dan rasa syukur. Kita juga harus percaya bahwa orang baik akan dipertemukan juga dengan orang baik. Selain itu, memberikan makna bahwa Tuhan sejatinya tidak akan pernah meninggalkan kita dalam keadaan apapun. 

37 Penyandang Disabilitas Daftar Rekrutmen Bintara Polri

Hal yang menariknya lagi, video klip single duet terbaru Judika dan Nurlela ini juga mengikutsertakan Menteri BUMN Erick Thohir sebagai modelnya. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa Erick Thohir menjadi perantara yang mempertemukan Judika dengan Nurlela. Maka tak heran jika dirinya juga ikut andil dalam pembuatan video klip single tersebut. 

Selain lagunya yang bermakna dalam, video klipnya pun juga menyentuh hati yang menontonnya dan berhasil membuat orang terharu. Dalam video klip tersebut Erick Thohir membacakan surat dari seorang anak laki-laki yang tunawicara (bisu) yang ditinggal oleh ibunya dan kini hidup di sebuah panti. 

Video klip single Tak Pernah Tinggalkanku Judika x Nurlela ini sudah bisa didengar dan ditonton melalui channel YouTube Judika Entertainment dan DAD Entertainment. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya