Tulus Bikin Penonton Histeris Gara-gara Lakukan Ini di Panggung

Tulus.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi ternama, Tulus, kembali menjadi pengisi acara dalam festival Big Bang Jakarta 2022 edisi Ramadhan, pada Minggu malam, 8 Mei 2022. Sebelumnya, Tulus sudah tampil pada tanggal 23 April 2022.

Rekomendasi Tempat Liburan Hari Raya, Dihibur Tulus dan Live Show “Aladdin - Revenge of Jafar”

Tulus kembali tampil untuk yang kedua kalinya pada malam penutupan Big Bang Jakarta 2022 edisi Ramadhan. Tulus tampil memukau menghibur para penggemar yang memenuhi area festival Big Bang Jakarta 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tulus kurang lebih tampil selama satu jam dengan membawakan banyak lagu andalannya, di antaranya adalah lagu berjudul Gajah, Sewindu, Sepatu, dan Jangan Cintai Aku Apa Adanya. Di awal penampilan, Tulus terlebih dahulu menyapa penonton dan memperkenalkan diri.

BPJT Wanti-wanti Operator Jalan Tol Pastikan Ini pada Periode Mudik Lebaran 2024

“Halo selamat malam, saya Tulus,” kata Tulus di atas panggung yang sontak saja disambut teriakan oleh para penonton. Sebagai informasi, malam penutupan Big Bang Jakarta 2022 dihadiri oleh kurang lebih belasan ribu penonton.

Di tengah-tengah penampilan, Tulus tiba-tiba saja mengajak para penonton untuk berfoto bersama. Tidak hanya foto, Tulus juga merekam video keseruan bersama penonton dan mengunggahnya ke Instagram story.

YLKI Tantang Capres Adu Gagasan soal Pengendalian Konsumsi Rokok agar Tak Ada Generasi Cemas

Tidak berhenti sampai di situ, Tulus kemudian mendatangi seorang penonton yang membawa CD album musiknya. Tulus dengan sukarela mendatangi penonton itu, dan memberi tanda tangan. Aksi Tulus itu sontak saja membuat penonton menjadi ramai berteriak.

Tulus.

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

“Tadi saya lihat ada yang bawa CD album saya. Sebelah mana ya?” kata Tulus lalu kemudian mendatangi penonton tersebut.

Tidak lupa, Tulus membawakan sebuah lagu yang saat ini sedang sangat viral yakni Hati Hati di Jalan. Saat musik berbunyi, sontak saja para penonton berteriak dan mengangkat ponsel mereka untuk mengabadikan momen. Tidak hanya Tulus, acara malam penutupan Big Bang Jakarta 2022 juga dimeriahkan oleh Pamungkas, Fiersa Besari, dan yang lainnya.

Sebagai informasi, penutupan Big Bang Jakarta 2022 edisi Ramadhan juga menjadi momentum bagi PT Expo Indonesia Jaya selaku penyelenggara, untuk melaksanakan Soft Launching Big Bang Jakarta 2022 akhir tahun yang bertajuk Pameran Cuci Gudang Terbesar yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2022 – 1 Januari 2023 di JIExpo Kemayoran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya