Penonton Mulai Padati Area Konser Isyana Sarasvati

Suasana konser Isyana Sarasvati di GBK, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA – Setelah tertunda lebih dari dua tahun akibat pandemi, solois wanita asal Bandung, Isyana Sarasvati akhirnya melangsungkan tur dari album terbarunya berjudul Lexicon pada bulan Juni-Juli 2022 mendatang.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Tur bertajuk LEXICONCERT Live on Tour itu akan berlangsung di lima kota. Jakarta, adalah kota pertama yang akan menyelenggarakan konser tersebut yakni pada hari ini, Jumat, 3 Juni 2022, bertempat di Hall Basketball Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Meski konser baru akan dimulai sekitar pukul 19.30 WIB, namun berdasarkan pantauan VIVA, para penonton sudah mulai memadati arena Hall Basketball Gelora Bung Karno, sejak pukul 18.00 WIB.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Sebelum masuk, para penonton terlebih dahulu menikmati jajanan yang ada di sekitar tempat konser. Tidak hanya itu, terlihat juga antrean penonton yang ingin berfoto di booth LEXICONCERT Isyana Sarasvati yang sudah disediakan panitia. 

Isyana Sarasvati

Photo :
  • IG @isyanasarasvati
Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sebagai informasi, album LEXICON sendiri dirilis di penghujung tahun 2019, dengan menggabungkan genre musik opera serta rock. Album ini sangatlah personal bagi Isyana, dan ia sudah tidak sabar ingin menampilkan album LEXICON secara live. 

Music director Lexiconcert, Sarah Kasenda juga mengungkapkan bahwa akan ada banyak kejutan di LEXICONCERT Live on Tour, salah satunya adalah akan ada penampilan spesial dari guest star. Namun, mengenai sosok guest star tersebut, Isyana sepakat untuk merahasiakannya. 

“Banyak kejutan untuk tur Lexiconsert ini. Napas kita masih panjang untuk empat kota berikutnya. Salah satunya, mungkin dibocorin aja kali ya, akan ada kolaborator (guest star),” kata Isyana di kawasan Senayan Jakarta belum lama ini.

“Namun, siapanya (guest star) kejutan,” tambah dia.

Setelah di Jakarta, LEXICONCERT akan berlanjut ke kota Bandung, Semarang, Surabaya, hingga ditutup di Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya