Remehkan Kesuksesan BTS, Liam Payne Diserbu ARMY

Liam Payne
Sumber :
  • Instagram/@LiamPayne

VIVA – Mantan anggota One Direction, Liam Payne, mendapatkan kritikan atas pernyataannya yang dianggap diskriminatif terhadap popularitas K-Pop.

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone

Liam Payne hadir sebagai bintang tamu dalam podcast Logan Paul dan menceritakan tentang perjalanan One Direction, termasuk kontroversi antara Zayn Malik dan Gigi Hadid.

Payne juga memicu kontroversi karena melemparkan tuduhan kepada Justin Bieber dan berkomentar kurang baik tentang artis lain, termasuk grup K-Pop.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Logan Paul menyebutkan bahwa Liam Payne telah sukses menjadi anggota One Direction, yang mungkin menjadi boy band terbesar sepanjang masa dan belum direplikasi selain K-Pop.

Boyband BTS.

Photo :
  • Pixabay
Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

"Saya pikir beberapa band K-Pop telah menghidupkan kembali hal itu. Maksud saya jelas, kami memiliki 5 Seconds of Summer juga, itu cukup berhasil," kata Liam Payne, dilansir KBIZoom, Minggu 5 Juni 2022.

Meskipun keduanya tidak menyebutkan boy group apa yang dimaksud, namun komentar Liam Payne itu mengundang kritik dari para penggemar BTS yang menyebutkan bahwa BTS saat ini telah menjadi lebih besar dari One Direction.

ARMY, para penggemar BTS, juga mengungkit berbagai prestasi yang telah diraih sang idola dan menyatakan ketidakpuasan mereka karena idolanya seperti diremehkan.

 Sebagai informasi, episode podcast "Impulsif dengan Logan Paul" ini, diadakan pada saat yang sama saat BTS memberikan pidato tentang kebencian Asia di Gedung Putih, yang mengarah pada keyakinan bahwa komentar Liam dan Logan mungkin diskriminatif. Hingga saat ini, pernyataan keduanya masih mendapat kecaman dari penggemar K-\pop, terutama ARMY.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya