Selain Jakarta, LANY Bakal Tampil di Negara-negara Ini

LANY
Sumber :
  • Image Dynamic PR

VIVA – Seiring dengan menurunnya angka COVID-19 di Indonesia, membuat sejumlah musisi mancanegara  mulai ramai menjadwalkan konsernya di Jakarta, Indonesia. Yang terbaru, LANY grup musik indie asal Los Angeles, Amerika Serikat.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Lewat rilis yang diterima VIVA, Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan superband LANY 'a november to remember' Asia Tour 2022 ke Jakarta-Indonesia pada 9 November 2022 secara langsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD). Untuk penjualan tiket umum dapat dibeli mulai 10 Juni 2022 pukul 10.00 WIB.

Tur Asia dimulai pada 1 November di Zepp New Taipei, berhenti di Asia Tenggara yakni,  Bangkok, Kuala Lumpur, Singapura, Jakarta, dan berakhir di Manila di Mall of Asia Arena pada 13 November.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

LANY.

Photo :
  • Instagram @thisislany

Selain bakal tampil di Indonesia LANY juga akan menyambangi negara-negara di Asia lainnya. Berikut jadwal rangkaian tur Asia  LANY ‘a november to remember'  

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

1 November - Taipei - Zepp New Taipei
3 November - Bangkok - Impact Arena
6 November - Kuala Lumpur - Axiata Arena
7 November - Singapura - Indoor Stadium
9 November - Jakarta - Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD)
11 November - Manila - Mall of Asia Arena
12 November - Manila - Mall of Asia Arena
13 November - Manila - Mall of Asia Arena

Dinominasikan untuk Pollstars 2021 “Best Pop Tour”, basis penggemar global LANY terus berkembang, dengan lebih dari +3,5 miliar streaming, 750 juta penayangan video, dan +500.000 penjualan tiket di seluruh dunia, pengumuman terbaru ini melanjutkan momentum maju LANY setelah mereka sangat sukses gg bb xx tur musim gugur 2021 yang mencakup tanggal Forum dan Radio City yang terjual habis dan perilisan album gg bb xx fokus pop mereka yang sangat sukses pada September 2021. 

Tiket konser Lany 'a november to remember' Asia Tour 2022 Jakarta dapat dibeli secara umum mulai 10 Juni 2022 pukul 10.00 WIB.

Seperti diketahui, pada Juni 2021, LANY sempat merilis gg bb xx, album studio keempat berturut-turut mereka. gg bb xx menampilkan kembalinya suara pop mereka yang berpengaruh berkolaborasi dengan sederet penulis lagu dan produser terkenal termasuk Andrew Goldstein (Maroon 5, Katy Perry, Lauv), John Ryan (Shawn Mendes, Charlie Puth, Harry Styles), David Hodges (Ed Sheeran, 5SOS, Blink 182), Tobias Jesso Jr. (Adele, Sia, HAIM), Dan Smyers dari Dan + Shay dan banyak lagi. Lagu utama album adalah +5 juta tampilan video hit “dancing in the kitchen” - yang menurut Uproxx "menunjukkan kemampuan grup untuk menulis lagu-lagu pop yang terhubung, menekankan pentingnya menikmati momen-momen kecil dalam hidup diatas irama yang menggembirakan." 

Lagu-lagu baru ini mengikuti musik baru pertama LANY tahun 2021, “I Quit Drinking”, duet dengan superstar country Kelsea Ballerini yang memulai debutnya dengan penampilan langsung di  CMT Awards tahun ini.

Rilisan gg bb xx segera mengikuti mama's boy tahun 2020 yang mendapat pujian kritis—yang memulai debutnya di #7 di Billboard 200 dan #1 di chart penjualan Album Alternatif dengan lebih dari 300 juta streaming hingga saat ini — terobosan LANY datang dengan debut self-titled 2017 mereka, yang membangun basis penggemar internasional dan membuat arena terjual habis di seluruh dunia. 

Lagu patah hati mereka di tahun 2018 dalam Malibu Nights juga memecahkan Billboard Album Chart dan terhubung secara besar-besaran di seluruh dunia, dengan kolaborasi 2019 mereka dengan Lauv, “Mean It,” yang terus mengumpulkan perhatian dunia. 

Dipimpin oleh penulis lagu, penulis lirik dan produser Paul Klein, LANY memiliki pengikut di media sosial dari +9 juta orang, telah menjual lebih dari 500.000 tiket di seluruh dunia dan memainkan pertunjukan yang terjual habis dari Teater Yunani LA hingga Akademi Brixton London. Lagu-lagu mereka telah diputar lebih dari tiga miliar kali dengan lebih dari 750 juta penayangan video hingga saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya