Prince Night di Target Field Peringati Ulang Tahun Prince Rogers ke-64

Prince Rogers Nelson
Sumber :
  • Rolling Stone

VIVA – Selasa kemarin 'Prince Night' di Target Field untuk pertandingan Minnesota Twins. Malam bertema Prince yang digelar untuk menghormati ulang tahun Prince yang ke-64 pada 7 Juni 2022.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sosok Prince

Prince Rogers Nelson lahir pada 7 Juni 1958. Ia meninggal dunia di usia 58 tahun pada 21 April 2016. Prince adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan multi-instrumentalis Amerika. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Secara luas dianggap sebagai salah satu musisi terbesar dari generasinya. Ia dikenal karena kepribadiannya yang flamboyan, androgini dan vokalnya yang luar biasa, yang mencakup falsetto yang jauh jangkauannya dan jeritan bernada tinggi.

Prince memproduksi albumnya sendiri, mempelopori suara Minneapolis. Musiknya menggabungkan berbagai gaya, termasuk funk, R&B, rock, new wave, soul, synth-pop, pop, jazz, dan hip hop. Dia sering memainkan sebagian besar atau semua instrumen dalam rekamannya.

Jimmy Nazwar Rao dan Posan Tobing Kolaborasi untuk Lagu Hebat

Pengunjung yang menonton Prince Night dapat t-shirt eksklusif

Melansir dari keyc, sebanyak 10.000 peserta pertama akan menerima t-shirt Prince and Twins yang eksklusif dan bermerek. Fans yang membeli paket tiket Prince Night terpisah akan menerima tiket masuk ke permainan, bersama dengan jaket “Purple Rain” eksklusif co-branded Prince and Twins.

Lukisan dinding Prince yang baru saja selesai di dinding Ramp A yang terletak di sudut SW 1st Avenue dan 8th Street, tepat di sudut First Avenue dan stadion baseball rumah si Twins.

Sebelum pertandingan, Sharon Smith-Akinsanya, CEO Rae Mackenzie Group, dan Joan Vorderbruggen, konsultan seni publik, akan diberi penghargaan atas pekerjaan mereka pada proyek mural "Crown Our Prince" dan upaya untuk menambahkan nama jalan peringatan Prince Rogers Nelson Way ke blok di sebelah First Avenue.

Koleksi artefak Prince yang dikuratori secara khusus akan dipajang di dalam Gerbang 34, milik Paisley Park.
Si Twins akan memberikan donasi untuk mendukung dua organisasi: When Doves Cry Foundation dan Love 4 One Another Charities (“L40A”).

When Doves Cry Foundation didirikan oleh Norrine, Sharon, dan John Nelson untuk melanjutkan pekerjaan amal dan warisan saudara mereka tercinta, Prince. Yayasan ini berusaha membantu organisasi nirlaba yang menyediakan tempat tinggal, makanan dan pakaian untuk anak-anak dan orang dewasa yang membutuhkan dan dilecehkan. Ini juga memberikan dukungan untuk pendidikan musik dan pendidikan Kristen untuk anak-anak.

Love 4 One Another Charities menghormati warisan filantropis Prince dengan membangun misinya untuk membantu orang dan membantu orang lain, karena ini adalah dua komponen kunci dari pemberian amalnya. 

Love 4 One Another terus mendorong hasil yang lebih baik bagi kemanusiaan, dengan mendukung berbagai program dan inisiatif filantropi yang selaras dengan nilai-nilai inti yayasan, memberikan sumber daya yang memperkaya dan memperkuat komunitas di seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya