Jakarta Sukses, Isyana Sarasvati Lanjut Gelar Konser di Bandung

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • IG @isyanasarasvati

VIVA – Isyana Sarasvati menggelar konser musik untuk promosi album terbarunya yang bertajuk Lexiconcert Live On Tour di lima kota besar. Di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Rangkaian tur Isyana Sarasvati Lexiconcert ini dimulai dari Kota Jakarta, yang sudah diselenggarakan pada 3 Juni 2022 lalu, di Basketball Hall Senayan, Jakarta. 

Nah, setelah sukses menggelar konser di ibukota, Isyana, begitu sapaan akrabnya, akan melanjutkan tur konsernya di Bandung, Jawa Barat. Konser yang berlangsung di kota kelahiran Isyana tersebut, rencananya akan digelar pada Jumat, 10 Juni 2022. 

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Informasi mengenai konser di Bandung, diunggah langsung oleh Isyana di akun Instagram pribadinya.

Isyana Sarasvati.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.
Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

"BTW udah H-3 nih menuju #LEXICONCERT BANDUNG sebagai kota kedua rangkaian tur ini. Udah gak sabar banget bawa lexiconcert ke kota kelahiranku! Yuuukk ajak semuanaaa untuk bersenang-senang tanggal 10 Juni di Eldorado Dome!" tulis Isyana di Instagram @isyanasarasvati, pada Selasa 7 Juni 2022, dikutip VIVA

Di sisi lain, dalam pergelaran Isyana Sarasvati Lexiconcert di Jakarta kemarin, kita tidak hanya diberi suguhan konser musik saja. Ada juga booth-booth, salah satunya BonCabe, di mana pengunjung dapat menikmati sajian pedas dan bermain mini games berhadiah seperti Wheels of Fortune.

Head Of Brand Communication PT Kobe Boga Utama, Meylanie Tambelangi, mengatakan, sebagai bentuk dukungan pada industri musik, BonCabe ingin berperan aktif pada event-event musik di Tanah Air. Seperti saat ini, mereka turut berpartisipasi dalam konser musik intimate Isyana Sarasvati Lexiconcert di Jakarta.

"Melihat mulai aktif kembalinya kegiatan offline dan event-event besar seperti konser musik, kami berkomitmen untuk selalu hadir dan mendukung tumbuhnya industri kreatif. Kami akan selalu berusaha hadir di setiap momen-momen membahagiakan, salah satunya seperti konser perdana Isyana ini setelah pandemi," ujar Meylanie dalam keterangannya, Rabu 8 Juni 2022. 

"Kami percaya dengan adanya acara seperti ini akan membantu musisi untuk dapat terus berkarya dan memajukan industri musik yang ada di Indonesia. Dan juga dengan hadirnya BonCabe pada Isyana Sarasvati Lexiconcert di Jakarta, kami bisa lebih dekat dengan konsumen dan Isyanation yang datang ke konser tersebut," tambah Meylani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya