Zia, Solois Pendatang Baru Bersyukur Dapat Lagu Karya Melly Goeslaw

Zia dan Melly Goeslaw
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA – Penyanyi pendatang baru Andi Azlia Shabirah Labitta Sinjaya alias Zia telah merilis single pertamanya berjudul “Mantan Temanku”.  

Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne Nicole Ceritakan Pengalaman Pertama Lewat Cinta yang Salah

Single lagu ini merupakan ciptaan komposer sekaligus penyanyi legendaris Melly Goeslaw.

Lagu Mantan Temanku ini bernuansa pop ballads yang menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta dengan mantan temannya.

Berawal dari Saling Kagum, Yovie Widianto dan Andmesh Rilis Lagu Bareng

“Lagu ini sih bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta pada mantan temannya hanya gara-gara tidak sengaja saling bersentuhan tangan,”kata Zia saat hadiri pres conference di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Sabtu, 18 Juni 2022 sore. 

Musik video bernuansa Korea

Ramai Kabar Artis Cerai, Supri FX Justru Buat Lagu untuk Istrinya

Zia dan Melly Goeslaw

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Musik video Mantan Temanku ini telah di unggah di kanal YouTube Zia pada 10 Juni 2022. Diketahui jika musik video ini bernuansa Korea.

“Kalau untuk musik videonya emang om darius itu waktu bikin konsep itu memang udah di konsepin kalau musik videonya itu natural, jadi kita akhirnya ngambil referensinya dari korea-korea gitu. Yang dimana artisnya ga terlalu tebel make upnya, alurnya juga halus, ga lika liku, ga kompleks, jadi bener bener menyuarakan arti dari lagu itu. Maksutnya makeupnya gak terlalu tebel, alurnya juga halus, jadi bener” menyuarakan arti di lagu itu,kata Zia.

Sosok Melly Goeslaw dimata Zia

Zia dan Melly Goeslaw

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Zia bersyukur bisa mendapatkan lagu ciptaan Melly Goeslaw. Ia mengakui jika Melly Goeslaw seorang diva yang rendah hati. Zia merasa tak tertekan saat di didik oleh Melly Goeslaw.

“Tidak ada, tante Melly tuh orangnya dawn to earth dan santai banget. Walaupun tittle beliau itu seorang diva ya dan juga seorang legenda musik Indonesia, tapi beliau dengan sangat rendah hati mendidik aku, kadang juga ngajak ngobrol, tuh bener-bener hal yang kasual, jadi nggak ada tekanan aku untuk kayak gimana-gimana banget sih,”ucapnya.

Lagu Mantan Temanku yang di populerkan oleh Zia ini sudah bisa dinikmati di berbagai platform streaming musik seperti spotify, joox, dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya