Ashton Irwin Dibawa ke Rumah Sakit Saat 5SOS Sedang Konser

Ashton Irwin
Sumber :
  • instagram @5sos

VIVA Showbiz – Ashton Irwin, penabuh drum dari grup 5 Seconds of Summer (5SOS) terpaksa dilarikan ke rumah sakit saat sedang menggelar konser di Texas pada 28 Juni 2022 waktu setempat. Kendati demikian, konser tersebut diselesaikan lebih awal.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

5 Seconds of Summer atau 5SOS

Photo :
  • instagram @5sos

Alasan Ashton dibawa ke rumah sakit yakni ia kelelahan panas selama konser berlangsung sehingga timbul gejala seperti stroke. 5SOS pun memberikan keterangan lebih lanjut perihal ini melalui Instagram Story.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

“Seperti yang kalian sudah dengar, konser semalam rampung lebih awal karena insiden medis saat pertunjukan. Setelah mengalami gejala fisik, Ashton dibawa ke rumah sakit setempat untuk dites dan pemeriksaan medis,” tulis 5SOS seperti yang dikutip dan diterjemahkan oleh VIVA. 

Instastory 5SOS

Photo :
  • tangkapan layar instagram @5sos
Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Setelah melalui pemeriksaan, keadaan Ashton dipastikan sudah membaik. Mereka pun meminta maaf karena konser menjadi selesai lebih awal. 

Ashton lalu menceritakan ketika di atas panggung, ia merasa pusing luar biasa sampai penglihatannya kabur dan timbul gejala stroke di sisi kiri tubuhnya. 

Akibat insiden ini, band yang terkenal dengan lagu She Looks So Perfect menunda konsernya di Arkansas. Seharusnya konser digelar pada 28 Juni namun telah dijadwal ulang menjadi 26 Juli sekaligus menjadi penutup rangkaian tur Take My Hand di Amerika Utara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya