Dewa 19 Gelar Konser, Full Tim Hadirkan 4 Vokalis dan 2 Drummer

Dewa 19.
Sumber :
  • VIVA/Aiz.

VIVA Showbiz – Grup band ternama Tanah Air, Dewa 19 akan menggelar konser dalam rangka 30 tahun berkarya. Dalam konser itu, Dewa 19 akan tampil full team dengan empat vokalis dan dua drummer. Konser bertema Legends Never Die tersebut akan digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta, pada Sabtu, 06 Agustus 2022, dengan promotor Otello Asia bersama Injourney.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Konser 30 tahun Dewa 19 akan mengguncang panggung yang berlatar kemegahan salah satu candi termegah di Asia Tenggara yaitu Candi Prambanan. Dewa 19 akan tampil dengan empat vokalis yakni Ari Lasso, Once Mekel, Virzha dan Ello, dengan persembahan spesial dari drummer Tyo Nugros.

“Mewakili pihak penyelenggara dari Otello Asia saya sangat senang dan bangga dapat menghadirkan konser 30 Dewa 19 untuk semua penggemar Dewa 19 yang akan diselenggarakan di Jogja Candi Prambanan. Dan ini adalah momen istimewa pertama kali dalam sejarah konser Dewa 19 full team dengan menghadirkan 4 vokalis dan 2 drummer sekaligus dalam 1 panggung,” kata Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia saat konferensi pers di kawasan Senayan Jakarta, Kamis, 30 Juni 2022.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

“Saya rasa baladewa-baladewi di manapun berada pasti ingin menyaksikan langsung konser spektakuler yang jarang terjadi ini,” tambah dia.

Dewa 19 feat. Ello

Photo :
  • IG @officialdewa19
Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Dalam kesempatan yang sama, pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani mengatakan bahwa konser 30 Tahun Dewa 19 akan diselenggarakan di 30 kota dan akan membawakan 30 lagu. 

“Secara general, ini adalah program 30 tahun dirgahayu Dewa 19, diambil dari pertama kali album Dewa 19 keluar, 1992. Temanya, berkonser di 30 kota dan 30 lagu. Itu konsep besarnya. Di Jogja ini salah satu dari bagian itu,” kata dia.

“Kami mainkan lagu yang jarang orang dengar. Kalau Baladewa (fans) pasti tahu, memainkan yang tidak pernah kita mainkan di tempat umum. Jadi konser ini khusus untuk Baladewa,” sambung Dhani.

Saat ini tiket konser pre-sale 1 & 2 telah sold out. Sementara tiket dengan harga normal sudah terjual hampir 60 persen dan sisanya dapat diperoleh secara online. Tersedia lima kategori tiket, Super VVIP (Rp2,5 juta), Diamond (Rp1,8 juta), Gold (1,3 juta), Silver (Rp1 juta), dan Festival (Rp400 ribu).

“Tiket untuk fase pre-sale 1 dan 2 telah terjual habis, namun untuk tiket dengan harga normal masih tersedia sekitar 40 persen. Jadi, buruan untuk segera membeli tiketnya melalui tiket.com sebelum kehabisan,” kata Sysan Ibrahim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya