Dewa 19 Berusia 30 Tahun, Ahmad Dhani Ungkap Rasa Syukur

Ahmad Dhani
Sumber :
  • Instagram @ahmaddhaniofficial

VIVA Showbiz – Siapa yang tidak kenal grup band Dewa 19? Sejak mengeluarkan album perdana pada tahun 1992 lalu, hingga saat ini Dewa 19 sudah berusia 30 tahun. Untuk memaknai usia tersebut, Dewa 19 akan menggelar konser bertema Legends Never Die di Candi Prambanan, Yogyakarta, pada Sabtu, 06 Agustus 2022 mendatang.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Konser 30 tahun Dewa 19 akan mengguncang panggung yang berlatar kemegahan salah satu candi termegah di Asia Tenggara, Candi Prambanan. Dewa 19 akan tampil dengan empat vokalis yakni Ari Lasso, Once Mekel, Virzha dan Ello, dengan persembahan spesial dari drummer Tyo Nugros.

“Secara general, ini adalah program 30 tahun dirgahayu Dewa 19, diambil dari pertama kali album Dewa 19 keluar, 1992. Temanya, berkonser di 30 kota dan 30 lagu. Itu konsep besarnya. Di Jogja ini salah satu dari bagian itu,” kata Ahmad Dhani di kawasan Senayan Jakarta, Kamis, 30 Juni 2022.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Memaknai usia Dewa 19 yang kini sudah menginjak 30 tahun, Ahmad Dhani merasa bersyukur karena Dewa 19 masih digemari banyak orang. Ia juga bersyukur karena tim Dewa 19 masih diberi kesehatan sehingga siap tampil konser di 30 kota dan membawakan 30 lagu.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

“Ya memaknainya kita memaknai dengan suka cita dan selalu bersyukur terus kita masih disukai masyarakat Indonesia dan kita masih diberi kesehatan untuk bisa manggung di 30 kota dan diberi kekuatan untuk nyanyi 30 lagu,” ungkap Dhani.

Sebagai informasi, saat ini tiket konser pre-sale 1 dan 2 telah terjual habis. Sementara tiket dengan harga normal dapat diperoleh secara online dan masih tersedia sekitar 40 persen. Tersedia 5 kategori tiket, Super VVIP (Rp2,5 juta), Diamond (Rp1,8 juta), Gold (Rp1,3 juta), Silver (Rp1 juta), dan Festival (Rp400 ribu).

“Tiket untuk fase pre-sale 1 dan 2 telah terjual habis, namun untuk tiket dengan harga normal masih tersedia sekitar 40 persen. Jadi buruan untuk segera membeli tiketnya melalui tiket.com sebelum kehabisan,” kata Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia, pihak promotor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya