Antusiasme Tinggi, Westlife Tambah Jadwal 3 Show di Indonesia

Westlife Live Concert Tour in Jakarta 2023
Westlife Live Concert Tour in Jakarta 2023
Sumber :
  • IG @pkentertainment.id

VIVA Showbiz – Tingginya permintaan penggemar untuk membeli tiket konser The Wild Dreams di Jakarta yang terjual habis dalam 24 jam, boy band terlaris Inggris abad 21, Westlife, secara resmi akan menambah tiga show di Indonesia yang salah satunya akan dipromotori oleh Color Asia Live. 

Konser itu akan diselenggarakan pada Sabtu, 24 September 2022, bertempat di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul City, Bogor.

Westlife yang digawangi Shane, Nicky, Mark dan Kian, ternyata mengetahui bahwa masih banyak penggemar mereka di Indonesia yang tidak mendapatkan tiket konser mereka di Jakarta mendatang. Hingga akhirnya mereka memutuskan menambah tiga show di Indonesia untuk memenuhi keinginan penggemar.

"Karena tingginya permintaan tiket konser The Wild Dreams di Jakarta yang terjual habis dalam 24 jam, kami mendengar keinginan para penggemar dan menyiapkan show tambahan di Indonesia sebelum penampilan kami di F1 Singapura,” kata Westlife, dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Jumat 1 Juli 2022.

Konser Westlife di Borobudur

Konser Westlife di Borobudur

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Show ini akan memungkinkan kami untuk menghabiskan waktu lebih lama di Indonesia yang indah dan tampil untuk para penggemar kami yang tidak bisa hadir pada Show Stadium kami pada Februari 2023 mendatang,” tambah mereka.

Mengingat terbatasnya jumlah tiket yang akan dijual, Color Asia Live menyarankan para pernggemar untuk segera memesan tiket agar tidak kehabisan lagi dan dapat menyaksikan penampilan Westlife lebih awal di tahun 2022 ini, di SICC, Sentul City, Bogor, pada Sabtu, 24 September 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title