Penonton Nekat Panjat Tiang Lampu Demi Lihat Travis Scott Tampil

Travis Scott.
Sumber :
  • Instagram @travisscott

VIVA Showbiz – Peristiwa artis harus memberhentikan konser sementara demi keamanan penonton kembali terjadi. Baru saja Adele pada 1 Juli silam menunda penampilannya ketika para penonton terdesak dan membutuhkan bantuan medis. Kini rapper Travis Scott mengalami hal yang serupa pada 4 Juli malam waktu setempat namun karena alasan yang berbeda dengan Adele. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Saat itu, ia sedang tampil dalam konser The Day Party at The Coney Art Walls yang diselenggarakan di Brooklyn, New York. Berdasarkan foto-foto yang tersebar di Twitter, konser tersebut digelar di luar ruangan terlihat dipenuhi oleh penonton. 

Ketika pacar dari Kylie Jenner ini tampil, sejumlah penonton dengan nekat memanjat tiang lampu demi melihat penampilannya lebih jelas. Menyaksikan momen tersebut, Travis langsung meminta para penonton untuk turun. Bahkan ia harus menghentikan sementara pertunjukan demi keselamatan penonton.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Travis Scott.

Photo :
  • Instagram @travisscott

“Kami minta kalian semua untuk turun,” ujar pelantun lagu Sicko Mode ini seperti yang dilansir VIVA dari RTE.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Penonton tersebut menurut kemudian konser kembali dilanjutkan. 

Juru bicara Travis membeberkan bahwa kliennya ingin acara berjalan dengan seaman mungkin sehingga audiens dapat bersenang-senang.

“Travis berkomitmen untuk melakukan bagiannya memastikan acara seaman mungkin agar penggemar bisa bersenang-senang. Ia meminta penggemar mendengar permintaan dari petugas keamanan untuk turun dari tiang lampu supaya semua orang dengan aman bisa menikmati pertunjukan,” ujarnya kepada New York Post.

Sebelumnya, konser Travis Scott di Houston pernah menelan korban jiwa dan luka-luka pada November 2021 silam. Insiden tersebut disebabkan karena kerumunan yang sesak saling mendorong dengan rusuh sehingga banyak orang terjatuh dan terinjak-injak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya