Sang Ayah Dilarikan ke Rumah Sakit, John Mayer Batalkan Konsernya

John Mayer
Sumber :
  • instagram.com/johnmayer

VIVA Showbiz – Penyanyi John Mayer membatalkan konsernya karena sang ayah Richard Mayer dibawa ke rumah sakit pada 6 Juli 2022 waktu setempat. Seharusnya pada tanggal tersebut John bersama bandnya Dead & Company menggelar konser di New York. Demi menemani ayahnya yang sudah berusia 94 tahun, John pun membatalkan penampilannya. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

John tidak menjelaskan secara rinci penyebab ayahnya harus dilarikan ke rumah sakit. Namun seorang perwakilan dari John mengungkapkan bahwa Richard dilarikan ke UGD karena membutuhkan perawatan secepat mungkin.

John Mayer

Photo :
  • instagram
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

“(Richard) diangkut ke UGD di mana ia menerima perawatan yang sangat dibutuhkan dan diperhatikan,” ujar perwakilan John kepada USA Today.

Kini, kondisi Richard sudah stabil namun tetap harus menjalani beberapa prosedur perawatan sehingga John tak bisa mengadakan konsernya.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

“Dia sekarang cukup stabil dan akan terus melakukan beberapa prosedur. Tetapi seperti yang kalian pahami, aku harus tinggal di New York dan tak bisa tampil di pertunjukan malam ini di Saratoga Springs,” ucap pelantun lagu Half of My Heart ini.

John Mayer

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Saat ini John Mayer bersama Dead & Company tengah menjalani tur musim panas keliling Amerika Serikat sejak pertengahan Juni. Melalui Twitter, band mengonfirmasi bahwa jadwal tur yang lain tidak terpengaruh.

Rencananya John Mayer bersama Dead & Company melanjutkan tur dan tampil di Bristow pada 8 Juli waktu setempat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya