Terjebak Dua Pilihan, Adityo Prakoso Rilis Single 'Dia atau Kamu'

Single perdana Adityo Prakoso, Dia atau Kamu
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Setelah sebelumnya aktif melakukan cover lagu di YouTube, penyanyi Adityo Prakoso akhirnya merilis single perdananya yang sekaligus menjadi lagu debutnya di industri musik Tanah Air.

Awan Senna Rilis Lagu Perdana Lebih Baik Sendiri, Tentang Sakit Hati karena Pasangan

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Adityo Prakoso ini memulai karier musiknya dengan bergabung dalam sebuah band. Hingga akhirnya saat ini Adityo lebih aktif bersolo karier dan melakukan konten cover di YouTube.

Menandai debutnya di dunia musik Tanah Air, Adityo Prakoso merilis single berjudul Dia atau Kamu.

Flavio Zaviera Akhirnya Debut di Dunia Musik Tanah Air dengan Lagu 'Jika Dia'

Single itu sudah bisa didengar di plarform musik digital dan radio mulai hari ini, Jumat 8 Juli 2022. Melalui single ini, Adityo ingin menggambarkan perasaan dilema ketika berada diantara masa lalu dan hubungan saat ini. 

Pada saat konferensi pers secara virtual, Adityo menjelaskan bahwa lagu Dia atau Kamu berasal dari pengalaman pribadi sahabatnya. Ia yakin lagu Dia atau Kamu akan relate dengan perasaan banyak orang.

Digaet Label Besar, Meiska Adinda Rilis Lagu Tentang Ghosting

"Lagu Dia atau Kamu itu sebetulnya adalah ide dari tiga sahabat. Dmn salah satu sahabat kita itu memiliki pengalaman sangat gak enak, disuruh milih dia atau kamu," kata Adityo Prakoso, Jumat 8 Juli 2022.

"Lagu ini bukan tentang aku, tapi tentang seseorang didekatku yang merasa bersalah ketika dia berada diantara kenangan dan masa depannya, aku yakin banyak sih yang merasa seperti ini,” katanya menambahkan.

Lagu Dia atau Kamu bercerita tentang dilema dalam sebuah kisah cinta.

‘Dia atau Kamu’ dirilis di bawah naungan label AP Music dan ditulis oleh Dani dan Indra yang juga merupakan teman band dari Adityo.

Single perdana Adityo Prakoso, Dia atau Kamu

Photo :
  • ist

Melalui lagu ini, Adityo berharap bisa memberikan sudut pandang lain terkait cinta yang masih dibayangi oleh kenangan masa lalu.

"(Proses pembuatan lagu) Hampir 3 sampai 4 bulan, dari pembuatan lirik, mencari instrumen, dari warna musiknya, formatnya orkestra kah atau formatnya band kah," kata Adityo.

Pada lagu ‘Dia atau Kamu’ terdapat lirik “Karena cintaku ini bukan untuk menyakitimu” yang menunjukan bahwa cinta seperti ini menyakitkan kedua belah pihak.

Kedepannya penyanyi yang menyukai musik genre pop ini akan terus berkarya dan merilis album perdana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya