TikTok LIVE dan Isyana Sarasvati Tawarkan Pengalaman Konser Lebih Seru

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • Instagram Isyana Sarasvati

VIVA Showbiz – TikTok LIVE, platform livestream yang menawarkan berbagai sesi livestream dari pengguna, selebriti, serta beragam acara dan konten berkualitas, berkolaborasi dengan musisi berbakat Isyana Sarasvati untuk menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati Lexiconcert Live on Tour, rangkaian pertunjukan musik dengan tema teatrikal dari sang artis.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Kolaborasi ini diharapkan dapat menyuguhkan pengalaman baru bagi komunitas TikTok untuk turut merasakan serunya konser musik melalui TikTok LIVE, sekaligus mendukung musisi dalam negeri dan kemajuan industri musik di Indonesia.

Sebelumnya TikTok LIVE berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati telah menayangkan salah satu dari rangkaian pertunjukan Lexiconcert Live on Tour tepatnya yang diselenggarakan di Surabaya pada 15 Juli 2022 lalu. 

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Livestream ekslusif ini tidak hanya memberikan cuplikan konser Isyana, namun berbagai momen di belakang panggung, termasuk juga akses untuk membeli tiket Lexiconcert Live on Tour berikutnya di Bali melalui integrasi dengan fitur TikTok Shop. 

"Sebenarnya sudah direncanakan dua  tahun lalu, karena pandemi jadi tertunda. Tapi sambutan buat konser ini besar banget dan aku gak nyangka. Dan tiket terjual habis, dan penton totalitas banget dan kangen aku terbayarkan dengan  show," kata Isyana saat temu media secara daring, Senin 18 Juli 2022. 

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Seperti diketahui setelah mengguncang Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya, Isyana akan mengunjungi Bali sebagai kota penutup konsernya yang bertajuk Lexiconcert Live on Tour. 

Menurut Isyana, Lexiconcert memang dibuat personal karena ingin menumbuhkan secara live tapi tetap intimate dan mencerminkan seorang dirinya.

"Simpel tapi teatrikal, dengan tata panggung yang bisa dirasakan saat nonton live. Dan lewat digital adalah sarana aku berinterkasi dengan Isyanation. Lewat platform digital bikin aku lebih deket dengan mereka, nah salah satunya TikTok neh," ujar Isyana.

Konser Lexiconcert di Bali akan diselenggarakan pada 22 Juli 2022 mendatang. 

"Aku berharap pada beli tiket Lexiconcert Bali. Jadi jangan sampai kehabisan ya," tuturnya.

Isyana juga akan menghadirkan sederet guest star, seperti Idgitaf, Teddy Adhitya, Rendy Pandugo, Raisa, hingga Afgan. Sejumlah musisi yang masih dirahasiakan namanya juga akan memeriahkan konser di Bali ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya