2 Tahun Debut, Girl Group Bling Bling Resmi Dibubarkan

Girl group Bling Bling
Girl group Bling Bling
Sumber :
  • instagram.com/blingbling_new

VIVA Showbiz – Girl group Korea Selatan, Bling Bling telah memutuskan untuk bubar setelah debut selama dua tahun. Agensi grup MAJOR9 mengumumkan pembubaran Bling Bling melalui sebuah pernyataan resmi.

"Kami sangat mengapresiasi semua penggemar yang telah memberikan cinta dan dukungannya kepada Bling Bling," tulis MAJOR9 dalam pernyataan resmi, seperti yang dibagikan Soompi, dikutip VIVA, Selasa 26 Juli 2022.

Menurut sang agensi, kontrak grup telah diakhiri dan kegiatan Bling Bling di masa depan tidak akan berjalan dengan agensi lagi.

"Setelah diskusi dan pertimbangan yang dalam dan panjang, kami, MAJOR9, telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak dan aktivitas di masa depan dengan Bling Bling," sambungnya.

Bling Bling

Bling Bling

Photo :
  • twitter.com/blingbling_new

Masing-masing anggota Bling Bling kabarnya telah memutuskan untuk memulai kembali karier mereka di dunia hiburan. Meski begitu, agensi tetap mendukung para anggota yang akan mengawali kariernya di tempat baru sebagai individu.

"Para anggota telah memutuskan untuk memulai kembali di tempat yang baru tidak sebagai Bling Bling tetapi sebagai individu dan perusahaan kami memutuskan untuk mendukung awal yang baru bagi para anggota," kata MAJOR9.