2 Tahun Debut, Girl Group Bling Bling Resmi Dibubarkan

Girl group Bling Bling
Sumber :
  • instagram.com/blingbling_new

VIVA Showbiz – Girl group Korea Selatan, Bling Bling telah memutuskan untuk bubar setelah debut selama dua tahun. Agensi grup MAJOR9 mengumumkan pembubaran Bling Bling melalui sebuah pernyataan resmi.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

"Kami sangat mengapresiasi semua penggemar yang telah memberikan cinta dan dukungannya kepada Bling Bling," tulis MAJOR9 dalam pernyataan resmi, seperti yang dibagikan Soompi, dikutip VIVA, Selasa 26 Juli 2022.

Menurut sang agensi, kontrak grup telah diakhiri dan kegiatan Bling Bling di masa depan tidak akan berjalan dengan agensi lagi.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

"Setelah diskusi dan pertimbangan yang dalam dan panjang, kami, MAJOR9, telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak dan aktivitas di masa depan dengan Bling Bling," sambungnya.

Bling Bling

Photo :
  • twitter.com/blingbling_new
Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Masing-masing anggota Bling Bling kabarnya telah memutuskan untuk memulai kembali karier mereka di dunia hiburan. Meski begitu, agensi tetap mendukung para anggota yang akan mengawali kariernya di tempat baru sebagai individu.

"Para anggota telah memutuskan untuk memulai kembali di tempat yang baru tidak sebagai Bling Bling tetapi sebagai individu dan perusahaan kami memutuskan untuk mendukung awal yang baru bagi para anggota," kata MAJOR9.

Sebagai girl grup pertama yang bergabung dengan MAJOR9, sejauh ini Bling Bling selalu bekerja keras untuk melakukan yang terbaik. 

"Kami sangat menghargai enam anggota sebagai idol grup pertama MAJOR9 yang bekerja keras untuk melakukan yang terbaik," sambungnya.

Girl group Bling Bling

Photo :
  • instagram.com/blingbling_new

Dalam pernyataan tersebut, MAJOR9 juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan dukungannya kepada Bling Bling. Mereka berharap, para penggemar tetap akan mencintai para anggota dan terus memberikan dukungan kepada mereka yang akan memulai jalan yang baru.

Sementara itu, Bling Bling memulai debutnya pada November 2020 dengan merilis mini album pertama mereka, 'Contrast'.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya