Betrand Peto Gelar Konser Perdana di HUT Pernikahan Ruben-Sarwendah

Betrand Peto
Sumber :
  • IG @betrandpetoputraonsu

VIVA Showbiz – Betrand Peto alias Onyo, putra dari Ruben Onsu akan menggelar konser perdana betajuk Its My First di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 22 Oktober 2022. Tanggal itu dipilih karena bertepatan dengan ulang tahun pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah. Ruben ingin tanggal itu juga memiliki makna untuk Onyo.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

"Konser akan digelar pada tanggal 22 Oktober 2022 di Tennis Indor Senayan. Tidak ada alasan tertentu dan itu juga bertepatan di hari pernikahan saya dengan Sarwendah. Jadi biarkan hari pernikahan kita menjadi hari yang indah juga buat anak kita menggelar konser, jadi ada kenangan untuk seumur
hidupnya," kata Ruben saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta.

Menurut Ruben, Onyo sudah ingin menggelar konser perdana sejak beberapa waktu lalu, hanya saja terhalang pandemi. Kini, mereka menilai waktu yang tepat sudah datang untuk mengadakan acara yang akan mengundang orang banyak tersebut.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu

Photo :
  • Instagram Sarwendah

"Pada saat pandemi kemarin Onyo memang menggelar konser tetapi hanya di televisi dan untuk offair-nya belum. Jadi, selama 2 tahun kemarin di manfaatkan oleh Onyo untuk bisa menggunakan waktu lebih matang lagi
memantapkan lagi lagu lagunya. Dan sekarang ketika ada kesempatan, saya rasa ini momen yang pas untuk Onyo melakukan konser tunggal yang pertama," ujar Ruben.

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Akan ada 3 ribu tiket yang disediakan mulai dari kategori Tribun sampai VVIP. Sebanyak 500 tiket yang sudah dijual di gelombang oertama langsung ludes terjual. Onyo pun tidak mau mengecewakan mereka yang akan datang dan telah membeli tiketnya.

Keluarga Ruben Onsu

Photo :
  • ist

Untuk itu, Onyo melakukan berbagai persiapan. Selain dibantu oleh keluarganya, ada Ari Tulang yang menyiapkan segala keperluan Onyo di atas panggung nanti.

"Onyo sekarang rutin untuk latihan fisik dan pernafasan biar bisa tampil prima sat konser nanti dan bisa memberikan penampilan terbaik nantinya," kata Onyo.

Ruben juga mengatakan, panggung akan diisi oleh penyanyi lain. Namun ia belum mau banyak membocorkan. Hal ini akan dibuka sedikit demi sedikit lewat media sosial jelang konser dihelar.

"Sudah pasti ada nama-nama musisi bear terutama ya senior-seniornya, yang ikut andil sangat mensupport, dan sangat membantu untuk konser ini," ujar Ruben.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya