Penjualan Album Choi Ye Na 'Smartphone' Sentuh 100.000

Choi Ye Na
Sumber :
  • instagram.com/choiyena.site

VIVA Showbiz – Prestasi yang diperoleh oleh anggota IZ*ONE girl group asal Korea Selatan, Choi Ye Na. Ia baru saja merilis album secara solo dan mencapai 100.000 penjualan album dengan album barunya bertajuk ‘Smartphone’.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Choi Ye Na

Photo :
  • Allkpop

Pada 3 Agustus KST, Ye Na melakukan comeback pertamanya sebagai artis solo dengan merilis mini album keduanya 'Smartphone'. Menurut Hanteo, 'Smartphone' terjual lebih dari 55.000 kopi pada hari pertama peluncurannya, mencatat lebih dari 30.000 unit pada hari kedua, dan lebih dari 15.000 album pada hari ketiga, dengan total lebih dari 100.000 penjualan album di Hanteo.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Dilansir dari Allkpop pada 5 Agustus 2022, album 'Smartphone' menjadi album pertama Ye Na yang terjual lebih dari 100.000 kopi dalam minggu pertama perilisannya, mencapai tonggak sejarah hanya dalam tiga hari. Ye Na tidak hanya memecahkan rekor terbaik pribadinya dalam penjualan hari pertama, tetapi dia juga menjual album debutnya 'Smiley' di minggu pertama.

Choi Ye Na

Photo :
  • instagram.com/choiyena.site
Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Selain itu, Ye Na adalah artis solo K-Pop wanita kedelapan yang memiliki album melebihi 100.000 kopi di minggu pertama. Choi Ye Na memiliki posisi sebagai rapper, vokalis dan dancer dalam grup IZ*ONE.  

Grup K-Pop BTS

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Di antara berbagai grup dan artis Kpop yang meraih popularitas global, BTS (Bangtan Sonyeondan atau Beyond The Scene) telah memperoleh tempat yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024