Ryu Sujeong Eks Lovelyz Resmi Dirikan Label Musik

Ryu Sujeong
Sumber :
  • soompi

VIVA Showbiz – Mantan personel Lovelyz, Ryu Sujeong dikabarkan telah mendirikan label independennya sendiri yang bernama House of Dreams

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Setelah debut pada tahun 2014, November lalu, tujuh dari delapan anggota Lovelyz berpisah dengan agensi lama mereka Woollim Entertainment. Sejak itu, Ryu Sujeong telah melakukan promosi solo dengan berbagai lagu kolaborasi dan OST.

Melansir Soompi, House of Dreams diluncurkan oleh Ryu Sujeong untuk mengubah beragam impian musiknya menjadi kenyataan dan membuat ruang di mana semua orang bisa bermimpi. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Menggunakan promosi solinya sejauh ini sebagai landasan, Ryu Sujeong akan terus merilis berbagai jenis musik dan melakukan promosi secara teratur. Label tersebut akan dijalankan oleh Artist Rider, sebuah perusahaan hiburan komprehensif yang menyediakan layanan dalam produksi, manajemen, bisnis IP, investasi, dan banyak lagi.

Ryu Sujeong

Photo :
  • soompi
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Dengan berdirinya label independen House of Dreams, Ryu Sujeong akan aktif berpromosi sebagai artis solo dan di berbagai bidang lainnya. Ryu Sujeong adalah penyanyi wanita Korea Selatan yang dulunya bergabung dengan Woolim Entertainment. Ia tergabung dengan girl grup Lovelyz dan debut dengan album mini berjudul Tiger Eyes pada Mei 2020.

Musik video Tiger Eyes yang dirilis pada bulan Mei 2020 lalu memperlihatkan sisi yang berbeda dari Sujeong yang dikenal dengan imej cantik dan polos. Mini album tersebut sekaligus menandai karier solo Sujeong sejak debut di industri musik K-Pop pada 2014 silam.

Ilustrasi musik

Photo :
  • U-Report

Lovelyz secara resmi dibubarkan pada November tahun lalu setelah semu anggotanya tidak memperbarui kontrak dengan Woolim Entertainment.

Ryu Sujeong sebagai penyanyi solo belum lama ini merilis lagu duetnya yang berjudul Maybe We dengan rapper D-Hack. Selain itu, Sujeong juga melakukan kolaborasi dengan Nine Number Us yang berjudul The Day You Left.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya