Baru Nyanyi 3 Lagu, The Weeknd Tiba-Tiba Batalkan Konsernya

The Weeknd
Sumber :
  • instagram @theweeknd

VIVA Showbiz  – Para penggemar yang menonton konser The Weeknd pada akhir pekan lalu, harus menelan kekecewaan. Penyanyi hits The Weekend terpaksa menghentikan dan membatalkan konsernya di Los Angeles pada Sabtu malam 3 Setember 2022 waktu setempat. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Alasannya, ternyata ia kehilangan suaranya setelah hanya bernyanyi tiga lagu dalam pertunjukannya tersebut.  "Kalian akan mendapatkan uang kalian kembali,” kata penyanyi dengan nama asli Abel Tasfaye ini, berjanji kepada 70.000 penggemarnya yang memadati Stadion SoFi pada akhir pekan.

"Tapi aku akan melakukan pertunjukan, segera, untuk kalian." lanjutnya.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

The Weeknd

Photo :
  • instagram @theweeknd

The Weeknd secara tiba-tiba menghentikan pertunjukan dan meninggalkan panggung saat membawakan lagu hitsnya “Can’t Feel My Face.” Ketika dia akhirnya kembali ke panggung, dia menahan air mata sambil memberi tahu para penonton bahwa dia tidak akan bisa melanjutkan "konser yang ingin saya berikan kepada kalian saat ini."

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

“Saya pribadi ingin meminta maaf kepada kalian. Saya tidak tahu apa yang baru saja terjadi ketika saya berteriak, saya kehilangan suara saya," kata ia menjelaskan. 

"Ini membunuhku. Saya tidak ingin menghentikan pertunjukan. Tapi saya tidak bisa memberi kalian konser yang ingin saya berikan kepada kalian sekarang. Saya akan memastikan semua orang baik-baik saja... Tapi saya ingin keluar dan secara pribadi meminta maaf, dan tidak men-tweet atau post di Instagram atau apa pun.”

Dia melanjutkan, memberi tahu penggemar, “Tapi saya ingin kalian tahu bahwa saya tidak bisa memberikan apa yang ingin saya berikan kepada kalian. Saya minta maaf. Saya cinta kalian. Terima kasih banyak." ujarnya.

The Weeknd kemudian menulis di Instagramnya, "Suara saya baik selama lagu pertama dan tiba-tiba saya hancur. Saya merasakan suaraku perlahan hilang dan hatiku jatuh. Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada penggemar saya di sini. Saya berjanji akan menebusnya dengan tanggal konser baru.” 

The Weeknd batalkan konser karena masalah suara

Photo :
  • instagram.com/@theweeknd

Penyanyi lagu "The Hills” tersebut, yang tidak mengungkapkan informasi tambahan apa pun tentang kondisi vokalnya, mengadakan pertunjukan di SoFi Stadium sebagai bagian dari tur “After Hours Til Dawn Tour.” Penampilan berikutnya dijadwalkan pada 22 September di Toronto.

Sayangnya, ini bukan pertama kalinya The Weeknd terpaksa menunda konser. Dia sebelumnya mengumumkan dia memundurkan seluruh turnya selama beberapa bulan, karena pandemi Covid-19 pada Oktober 2021 lalu. 

Hingga saat ini, belum diketahui kapan tanggal pasti konser pengganti akan diadakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya