Dewa 19 Bikin Konser 30 Tahun Berkarier, Semua Vokalis Kumpul

Dewa 19 feat. Ello
Sumber :
  • IG @officialdewa19

VIVA Showbiz – Dewa 19 akan melepas kerinduan bersama para penggemarnya melalui konser tunggal yang akan diadakan dalam waktu dekat ini. Konser tersebut sekaligus sebagai perayaan hari jadi ke-30 tahun Ahmad Dhani dan kawan-kawannya berkarier di industri musik Tanah Air.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Konser kali ini akan digelar di Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada 12 November 2022 mendatang. Dalam konser tersebut, Dewa 19 akan membawakan berbagai lagu hit yang akan membuat para penonton bernostalgia. Mereka juga akan menghadirkan empat vokalis mulai dari formasi awal hingga kolaborasi terbaru.

"Saatnya Baladewa & Baladewi Jakarta merayakan perjalanan 30 tahun @officialdewa19 Berkarya di Pesta Rakyat," tulis keterangan poster di akun @redline.kreasindo, dikutip VIVA, Minggu 25 September 2022.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Tiket konser Dewa 19 itupun terdiri dari beberapa kategori, yaitu Silver, Gold, Platinum, dan Festival. Harga tiket juga dibagi menjadi dua yaitu untuk kategori pre-sale dan normal yang dibanderol mulai dari Rp105.000.

Dewa 19 & Ari Lasso

Dewa 19 & Ari Lasso

Photo :
  • IG dewa19officialfansclub
Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Berdasarkan unggahan tersebut, keempat kategori yang ada, akan dibagi lagi menjadi kategori Barat, Timur dan Selatan. Berdasarkan denah, Festival A terletak paling dekat dengan panggung, dan Festival B tepat berada di belakangnya.

Sementara untuk Festival A dan B diapit dengan Platinum Barat dan Timur di kedua sisinya. Adapun kategori Platinum Selatan terletak di belakang Festival B. Sedangkan untuk posisi Gold dan Silver, baik Barat, Timur, dan Selatan mengikuti posisi Platinum.

Penjualan tiket Dewa 19 akan dibuka mulai Rabu 28 September 2022 pukul 19.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya