Bagikan Foto Bersama, DJ Marshmello dan TXT Diisukan Kolaborasi

DJ Marshmello dan TXT
Sumber :
  • twitter.com/marshmello

VIVA Showbiz – Baru-baru ini DJ Marshmello bertemu dan membagikan foto bersama TOMORROW X TOGETHER atau TXT di akun Twitter resminya.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Pada 25 September 2022 waktu Korea Selatan, DJ AS dan produser EDM Marshmello melalui media sosial resminya mengunggah foto saat kunjungannya baru-baru ini ke kantor HYBE Seoul, ia menghabiskan waktu bersama para anggota TXT.

DJ Marshmello dan TXT

Photo :
  • twitter.com/marshmello
Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Dalam foto-foto tersebut, Marshmello berpose dengan para anggota di sofa serta salah satu ruang latihan gedung, yang mudah dikenali dari video koreografi grup.

"Bersenang-senang dengan teman-teman saya TXT," tulis DJ Marshmello dalam bahasa Inggris. "Itu adalah waktu yang manis! Sampai jumpa lagi," para anggota menanggapi melalui akun yang ditunjuk anggota mereka.

Dorong Ekspor UMKM, Bea Cukai Jalin Kolaborasi dengan Pemerintah Daerah

Pertemuan ini pun disambut gembira oleh para penggemar. Interaksi tersebut menyebabkan banyak penggemar di media sosial mulai berspekulasi tentang tujuan kunjungan tersebut, dengan banyak yang berasumsi bahwa kolaborasi musik harus dilakukan. Hal ini dikarenakan Marshmello menghabiskan banyak waktu di studio latihan HYBE.

DJ Marshmello mempunyai ciri khas topeng yang selalu dikenakannya. Para penggemar penasaran apakah Marshmello menunjukkan wajahnya ke hadapan anggota TXT. Dalam unggahan akun Twitter resmi TXT, mereka mengunggah foto Marshmello dengan keterangan “Rahasiamu aman denganku,” yang membuat penggemar semakin bersemangat.

Diketahui bahwa Marshmello telah berada di Seoul untuk festival musik UMF Korea, yang ia pimpin pada 24 September 2022. Selain bersama TXT, Marshmello juga membagikan momen bersam adengan ENHYPEN.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya