iKON Manggung Lagi di Indonesia Lewat JISPHORIA, Usai 3 Tahun Absen

iKON di JISPHORIA 2022
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

VIVA Showbiz – Boy group asal Korea Selatan iKON akhirnya kembali berkunjung dan tampil di Indonesia setelah tiga tahun absen lewat gelaran festival musik JISPHORIA yang baru saja diselenggarakan di  Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Sabtu, 1 Oktober 2022. 

Met Gala Diwarnai Rasisme, Stray Kids Jadi Korban!

iKON yang digawangi oleh enam member yakni June, Bobby, Donghyuk (DK), Chanwoo, Yunhyeong dan Jinhwan tersebut mengaku sempat sedikit gugup bertemu dengan para penggemarnya yang ada di Tanah Air. Hal itu diungkapkan oleh salah satu membernya Jinhwan. 

iKON di JISPHORIA 2022

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
Geger Video Patung Liberty Berguncang Akibat Gempa, Sehari Setelah Petir Menyambar Obornya

"Jadi sudah tiga tahun yang lalu ke sini (Indonesia) dan deg-degan ketemu semuanya," ujar salah satu member, Jinhwan saat konferensi pers iKON bersama awak media di JIS, Jakarta Utara pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Dalam penampilan mereka di JISPHORIA, iKON membawakan lagu-lagu hitsnya dan sangat menantikan bertemu dengan para penggemar dan penonton lainnya yang sangat mereka inanti-nantikan.

Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

“Jadi, semoga semuanya menanti-nanti kami untuk performance nanti karena semua lagu yang dibawakan adalah lagu-lagu hits kami,” ungkap member lainnya. 

iKON di JISPHORIA 2022

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Pelantun lagu anyar “Love Scenario” tersebut juga mengaku sangat rindu dengan iKONIC (nama penggemar iKON) yang ada di Indonesia. Mereka sangat menantikan para penonton yang akan menikmati penampilan mereka, khususnya di Jakarta.

“Pasti para iKONIC pada kangen ya dan kami juga kangen sekali, jadi semoga nanti semua dapat enjoy,” kata salah satu membernya lagi. 

iKON juga berharap dapat bernyanyi bersama dengan para penonton di JISPHORIA, karena terakhir kali mereka manggung di Indonesia, antusiasme penontonnya memiliki semangat yang luar biasa. 

“Terakhir kali iKON di sini itu banyak sekali fans-fans yang nyanyi bareng semangatnya luar biasa, jadi kami menantikan itu juga hari ini semoga pada bisa nyanyi bareng semuanya dan semangat,” katanya lagi.

iKON sendiri menutup penampilan dalam acara JISPHORIA dengan sangat meriah dan berkesan bagi para penonton. Mereka berhasil tampil all out dan memeriahkan akhir dari acara festival musik yang digelar pertama kali di Jakarta International Stadium (JIS) tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya