Viral Seungkwan SEVENTEEN Foto Bareng Megawati Hangestri Bentuk Gesture Love

Megawati dan Seungkwan
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Seungkwan SEVENTEEN kembali jadi sorotan fan Indonesia saat tertangkap kamera tengah berfoto bersama Megawati Hangestri usai pertandingan antara GS Caltex vs Red Spark di Jangchung Arena, Rabu, 21 Februari 2024.

Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun X @116_jpg yang viral di media sosial. Sebelum foto dengan Megawati, Seungkwan yang berada di tribun penonton dipanggil skuad Red Spark untuk turun ke lapangan.

Setelah turun, Seungkwan kemudian diberikan jersey Red Spark berwarna hitam oleh Hang Song-yi. Namanya, Boo Seung-kwan, tertulis di belakang jersey itu bak pemain. Jersey tersebut juga memiliki nomor punggung 98 yang merujuk pada tahun kelahirannya, 1998.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Seungkwan lantas diminta untuk maju dan berfoto bersama skuad Red Spark. Setelah foto bersama selesai, ido K-pop itu tampak ditegur oleh Megawati yang mengajaknya berjabat tangan.

Viral Megawati Kenalin Pacarnya ke Pemain Red Sparks, Ternyata Peraih Medali SEA Games

Megawati dan Seungkwan pun terlihat berfoto bersama. Keduanya tampak membentuk gestur love dengan menggabungkan tangan sambil melempar senyum ke arah kamera.

Momen tersebut adalah kali pertama publik melihat interaksi antara Seungkwan dengan Megawati setelah member SEVENTEEN itu pernah menyukai dan memberikan komentar atas unggahan perempuan asal Jember itu di Instagram pada Desember 2023 lalu.

“Fighting," tulis Seungkwan.

"thankyou (emotikon tersenyum dan lambaian tangan)." balas Megawati.

Seungkwan yang memang dikenal adalah pendukung setia Red Spark juga mendapat julukan Boo-Winning Fairy dari para pemain. Sebab tiap kali ia menonton, Red Spark selalu menang.

Adapun dalam laga kontra GS Caltex itu, Red Spark berhasil menang telak dengan skor 3-0. Kemenangan itu membuat Megawati CS tetap berada di peringkat tiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya