Behati Prinsloo Temani Adam Levine Manggung Usai Skandal Selingkuh

Behati Prinsloo & Adam Levine.
Sumber :
  • U-Report

VIVAShowbiz – Behati Prinsloo menemani Adam Levine di pertunjukan pertama sejak skandal selingkuh menyeruak. Bahkan, model Victoria's Secret itu tak segan menampilkan dirinya di sisi sang suami seolah memberi dukungan pada vokalis Maroon 5 itu meski telah mengaku 'melewati batas' pada perempuan lain.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Dikutip dari laman Page Six, Behati Prinsloo terlihat di belakang panggung di acara Adam Levine dengan Maroon 5 di Las Vegas Sabtu malam. Pertunjukan tersebut menandai penampilan publik pertama Levine sejak dia dituduh selingkuh dengan istrinya yang sedang hamil dan mengirim pesan genit ke banyak wanita melalui pesan langsung Instagram.

Vokalis 43 tahun itu tampil di atas panggung di MGM Grand Hotel selama akhir pekan sebagai bagian dari gala amal Shaquille O'Neal, The Event. Behati difoto memegang tangan suaminya pada beberapa kesempatan sejak skandal itu, dan bahkan mengirim pesan halus dengan mengenakan kemeja bertuliskan, "Cinta."

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Adam Levine dan Behati Prinsloo.

Photo :
  • Instagram @behatiprinsloo

Acara itu turut dihadiri oleh bintang-bintang lain seperti Rob Gronkowski, Camille Kostek, Logan Paul, dan Flavor Flav. O'Neal, yang sebelumnya memuji Levine di tengah skandal, secara terbuka memberikan dukungannya kepada penyanyi, yang masih jadi pusat hujatan netizen, saat berbicara di acara tersebut.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

"Adam adalah teman saya dari [lama] waktu yang lalu. Saya selalu berkata pada diri sendiri, Anda tahu, saya tidak bisa munafik,” jelas legenda NBA yang sebelumnya menikah dengan Shaunie Henderson dari 2002 hingga 2011.

“Sekarang, saya bukan suami terhebat di dunia, jadi hanya karena saya memiliki platform besar saat ini, tidak memberi saya hak untuk menjelek-jelekkan orang lain. Dia hebat, dia melakukan sesuatu untuk anak-anak, dia selalu seperti itu. Saya senang untuknya. Dan saya berharap dia beruntung.”

Mantan pemain Los Angeles Lakers berusia 50 tahun itu merujuk pada klaim baru-baru ini yang dibuat oleh model Sumner Stroh, yang, bersama dengan beberapa wanita lain, menuduh Levine mengirim DM yang tidak pantas dan genit melalui Instagram.

Stroh menuduh dalam sebuah video yang dibagikan kepada TikTok bahwa dia berselingkuh selama setahun dengan musisi yang sudah menikah dan memiliki dua anak itu. Supermodel berusia 34 tahun itu bahkan tengah hamil anak ketiga di tengah isu selingkuh yang muncul.

Levine kemudian mengaku mengirim pesan tidak pantas yang "melewati batas" dalam sebuah pernyataan yang dibagikan melalui Instagram Story-nya. Namun, dia membantah pernah berselingkuh.

“Banyak yang dikatakan tentang saya dan ingin menjernihkan suasana. Saya menggunakan penilaian yang buruk dalam berbicara dengan orang lain selain istri saya dengan cara genit APAPUN, ”tulis Levine sebagian awal bulan ini. "Saya tidak berselingkuh, namun, saya melewati batas selama periode yang disesalkan dalam hidup saya."

Dia menambahkan, dalam kasus tertentu, itu menjadi tidak pantas. Levine mengaku telah mengatasinya dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaikinya dengan keluarga. Terlepas dari reaksi netizen, Levine dan Prinsloo tetap bersatu di depan umum.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya