Taylor Swift Bocorkan Lagu Favoritnya di Album Midnights

Taylor Swift
Sumber :
  • twitter @electrasfear

VIVA Showbiz – Taylor Swift membeberkan lagu di album mendatangnya, Midnights, satu per satu dalam serangkaian video TikTok dengan judul Midnights Mayhem with Me. Tak hanya mengungkapkan daftar lagu, Taylor juga menceritakan salah satu lagu favoritnya di album tersebut. 

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Dalam postingannya di Instagram, Taylor mengutarakan bahwa lagu Anti-Hero menjadi salah satu lagu favorit yang pernah ia tulis lantaran liriknya sangat jujur. 

Taylor Swift

Photo :
  • instagram @taylorswift
Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

“Aku tidak berpikir aku telah menggali sejauh ini rasa ketidakamanan-ku sedetail ini sebelumnya,” kata Taylor seperti yang dikutip dari Entertainment Weekly.

“Aku berjuang dengan gagasan bahwa hidupku telah menjadi tidak terkendali dan tidak terdengar terlalu gelap, aku berjuang dengan ide untuk tidak merasa seperti seseorang,” lanjutnya, 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Kendati begitu, Taylor ingin para penggemar agar tidak merasa kasihan dengannya. Anti-Hero menceritakan semua hal yang Taylor benci terhadap dirinya sendiri. 

Taylor Swift

Photo :
  • twitter @PopBase

“Kita semua membenci hal-hal tentang diri kita sendiri dan semua aspek dari hal-hal yang kita tidak suka dan sukai tentang diri kita yang harus kita terima jika ingin menjadi seseorang. Jadi aku suka Anti-Hero karena kupikir itu benar-benar jujur,” jelas Taylor panjang lebar.

Penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 ini menggambarkan album Midnights – yang terdiri dari 13 lagu sebagai kisah 13 malam tanpa tidur yang tersebar sepanjang hidupnya dan ditulis di tengah malam. 

Sejauh ini daftar lagu di album Midnights yang telah diungkap yaitu Maroon, Midnight Rain, Question…?, Vigilante Shit, Mastermind, Anti-Hero, serta Lavender Haze. Album Midnights akan dilepas pada 21 Oktober. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya