ITZY Akan Gelar Tur Dunia Bertajuk CHECKMATE di Indonesia pada 2023

ITZY The 1ST WORLD TOUR CHECKMATE
Sumber :
  • Twitter @ITZYofficial

VIVA Showbiz – Girl grup asal Korea Selatan, ITZY akhirnya melakukan konser tur dunia pertama mereka yang bertajuk ITZY The 1st World Tour CHECKMATE. Indonesia sendiri masuk ke dalam daftar negara yang didatangi dalam turnya setelah turnya di Amerika Serikat. 

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Grup yang digawangi oleh lima member yakni Ryujin, Yuna, Yeji, Lia dan Chaeryeong ini akan menyapa para penggemar yang ada di Indonesia pada tahun depan. Konsernya di Indonesia akan diselenggarakan pada 4 Februari 2023 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. 

ITZY

Photo :
  • twitter @SpotifyKR
Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Indonesia sendiri akan menjadi negara ketiga yang didatangi oleh ITZY lewat tur konser dunianya setelah Manila (Filipina) dan Singapura. Barulah setelah itu Jakarta, Indonesia dan terakhir Bangkok (Thailand).  

Kabar bahagia bagi para penggemar ITZY tersebut diumumkan melalui unggahan di akun media sosial Twitter mereka secara resmi. 

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

“ITZY THE 1ST WORLD TOUR CHECKMATE Additional Show Info #ITZY #MIDZY @ITZYofficial #ITZY_WORLD_TOUR #ITZY_CHECKMATE #ITZY_BoysLikeYou,” tulis keterangan dalam unggahan akun Twitter @ITZYofficial yang dikutip VIVA pada Senin, 17 Oktober 2022. 

ITZY

Photo :
  • Twitter @ITZYofficial

Tur dunia idol grup ini akan dimulai dari Seoul, Korea Selatan yang telah digelar pada tanggal 6 dan 7 Agustus 2022 lalu. Konser dilanjutkan dengan tur di Amerika Serikat yang dimulai pada 26 Oktober 2022 di Los Angeles. Setelah itu Phoenix, Dallas, Houston, Atlanta, Chicago, Boston dan terakhir New York pada 13 November 2022.

Sementara turnya di bagian Asia akan dimulai pada 14 Januari 2023 mendatang di Manila. Setelah itu Singapura, Indonesia dan ditutup di Bangkok pada 8 April 2022.

CHECKMATE sendiri akan menjadi album terbaru yang dirilis  oleh ITZY setelah merilis Crazy in Love dengan lagu utamanya LOCO pada 24 September 2021 lalu.

Namun, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut dan mendetail mengenai harga tiket dan posisi penonton serta penjadwalan penjualan tiket konser mereka di Indonesia. 

Akan tetapi, para penggemar sudah sangat antusias dengan kabar tersebut dan tidak sabar untuk menonton idola mereka yang akan segera berkunjung ke Indonesia menyapa mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya