Seungmin Stray Kids Bakal Mengisi Soundtrack Drama 'Love in Contract'

Seungmin Stray Kids.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Kabar terbaru datang dari Seungmin Stray Kids yang dikabarkan akan mengisi lagu dalam OST drama Love in Contract. Kabar ini mengejutkan para penggemarnya.

Kim Soo Hyun Menggetarkan Hati Penonton dengan 40 Kali Tangisannya di Queen of Tears

Drama Love in Contract saat ini telah masuk dalam pertengahan jalan cerita. Drama itu bercerita tentang kisah cinta segitiga dan kini semakin membuat penonton penasaran akan jalan ceritanya.

Drama Love in Contract.

Photo :
  • Instagram @tvn_drama.
Aktris Claudia Kim Rela Naik Berat Badan sampai 100 Kg Demi Perannya di The Atypical Family

Seungmin Stray Kids akan merilis soundtrack terbaru untuk drama tersebut. Melansir dari Allkpop pada 20 Oktober 2022, Seungmin Stray Kids akan segera merilis soundtrack untuk drama Love in Contract.

Pada 20 Oktober pukul 6 sore waktu Korea Selatan, OST ketiga ‘Close To You’ yang dinyanyikan oleh Seungmin Stray Kids akan dirilis,” kata salah satu staf dari drama Love in Contract.

Kim Soo Hyun Peluk Kim Ji Won di Hari Terakhir Syuting Queen of Tears

Soundtrack yang berjudul “Close To You” itu akan menunjukkan kemampuan bernyanyi Seungmin yang luar biasa. Bahkan, suara Seungmin akan menggetarkan hati pendengarnya.

Seungmin Stray Kids.

Photo :
  • Soompi

Sementara itu, isi lirik dari soundtrack itu akan mengekspresikan emosi sinta segitiga yang mampu meningkatkan fokus penonton saat menyaksikan drama Love in Contract

Soundtrack “Close To You” dimulai dengan suara akustik yang tenang, ditambah dengan instrumen band retro dan suara ambient dari gitar listrik yang menjadi soundtrack itu sempurna.

Seungmin Stray Kids akan merilis “Close To You” melalui berbagai platform musik pada Kamis, 20 Oktober 2022 pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

 Saat ini drama Love in Contract telah memasuki episode 9 di hari Rabu kemarin. Jalan cerita saat masuk ke episode 9 semakin seru dan membuat penonton semakin penasaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya