Stray Kids Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya!

Stray Kids
Sumber :
  • Mecimapro

VIVA Showbiz – Kabar gembira bagi para Stay (sebutan penggemar Stray Kids). Boyband beranggotakan 8 member ini akan menggelar Stray Kids 2nd World Tour 'MANIAC‘ In JAKARTA selama dua hari.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Konser bertajuk Stray Kids 2nd World Tour 'MANIAC‘ In JAKARTA ini digelar pada 12 dan 13 November 2022 di Beach City International Stadium, Jakarta. Konser ini akan digelar pada pukul 18.30 WIB di masing-masing tanggalnya. 

Berdasarkan keterangan yang diterima VIVA dari MecimaPro selaku promotor tiket untuk Stray Kids 2nd World Tour 'MANIAC‘ In JAKARTA telah dijual sejak tanggal 7 Oktober 2022 di mecimashop.com (khusus untuk katagori Pink dan Blue) serta du platform tiket.com semua katagori kecuali katagori pink untuk paket soubdcheck. 

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Sementara itu untuk tiketnya sendiri dijual terbagi menjadi enam katagori yakni Pink soundcheck packaging yang dijual seharga Rp 3,5 juta, Pink dijual seharga Rp 3 juta, Blue dijual seharga Rp 2,7 juta, Green dijual seharga Rp 1,4 juta, Yellow A (seating) dijual seharga Rp 2,5 juta dan Yellow B (seating) dijual seharga Rp 2 juta. 

Dimana untuk tiket katagori Pink Soundcheck Package, Pink, Blue, dan Green adalah standing. Sementara untuk Yellow A dan B seating number. Untuk pink soundcheck package sendiri hanya dijual khusus untuk member MCP Membership via tiket.com. 

Sementara itu untuk Pink Soundcheck Package juga akan mendapatkan beberapa kesempatan Sertu soundcheck session, exclusive laminated pass for soundcheck session serta snack box. Nantinya para pemegang tiket ini untuk menukarkan laminated pass for soundcheck session bisa diambil di dalam venue setelah menscan tiket. Laminated pass ini hanya bisa ditularkan oleh pemilik membership MCP. Para pemegang tiket ini juga akan mendapatkan prioritas untuk masuk ke area terlebih dahulu. 

Sebagai informasi selain di Jakarta Jakarta, Stray Kids juga bakal melakukan konser di sejumlah negara, antara lain Thailand, Singapura, Australia, dan Amerika Serikat.

Untuk konser di Thailand, Stray Kids dijadwalkan tampil pada 2 dan 3 Februari 2023 di Impact Arena, Bangkok. Kemudian Singapura pada 5 Februari 2023 di Singapore Indoor Stadium.

Diikuti penampilan di Australia pada 18 Februari 2023 di Rod Laver Arena, Melbourne, dan 21 Februari di Qudos Bank Arena, Sydney.

Di Amerika Serikat, Stray Kids juga bakal tampil pada 22 dan 23 Maret 2023 di State Farm Arena, Atlanta, serta Texas pada 26 dan 27 Maret 2023 di Dickies Area. Namun, agenda di kedua lokasi ini disebut masih akan dijadwalkan ulang. Info lebih lanjut silahkan cek akun instagram resmi MecimaPro @mecimapro #MANIACinJKT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya