Taylor Swift Mulai Gelar Tur Konser di Amerika Maret 2023

Taylor Swift
Sumber :
  • twitter @PopBase

VIVA Showbiz – Taylor Swift umumkan akan menggelar rangkaian tur konser “Taylor Swift | The Eras Tour” mulai bulan Maret 2023 di sejumlah stadion di Amerika Serikat dan berlangsung hingga Agustus. 

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Dilansir dari unggahan resminya di media sosial pada Rabu, 2 November 2022, Taylor Swift mengatakan pada para penggemarnya untuk menantikan pengumuman tanggal konser internasional dalam beberapa waktu mendatang.

Taylor Swift

Photo :
  • Instagram @taylorswift
AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan tur berikutnya: 'Taylor Swift | The Eras Tour', yang merupakan perjalanan dari era dan karier bermusik saya (masa lalu dan saat ini!). Yang pertama akan berada di stadion-stadion di AS, dengan tanggal (tur) internasional yang akan menyusul secepatnya!,” kata Taylor Swift.

Selain itu, penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 itu mengatakan, ia juga membawa musisi untuk ikut terlibat dalam rangkaian tur konsernya di Amerika Serikat, seperti Paramore, Haim, Phoebe Bridgersm Beabadoobee, Girl in Red, Muna, Gayle, Gracie Abrams dan Owenn.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Adapun tur akan dimulai pada 18 Maret 2023 di tempat yang nampaknya bagus untuk Taylor Swift, yakni Glendale, Arizona. Tempat itu merupakan tempat yang sama dengan tur terakhirnya, “Reputation Tour” yang digelar pada tahun 2018.

Dari semua "Era" Taylor Swift, ia benar-benar akan mewakili yang modern dalam tur, banyak penggemar mungkin akan menyukai gagasan tur bertema nostalgia yang mencakup penuh dalam kariernya.

Swift telah merilis lagu berjudul "Lover," "Folklore," "Evermore" dan yang terbaru berjudul "Midnights" sejak dia terakhir berada di sebuah rangkaian tur, bersama dengan rekaman ulang dari album "Red" dan "Fearless" yang akan semakin menambah kemeriahan konser turnya.

Belum lama ini, Taylor Swift berhasil memecahkan rekor menjadi artis pertama dalam sejarah yang menguasai 10 tempat teratas di Billboard Hot 100 dalam satu minggu dengan album terbarunya, "Midnights".

Taylor Swift

Photo :
  • Instagram @taylorswift

"Anti-Hero" merupakan lagu terlaris dari album “Midnights”, dengan total 59,7 juta aliran (streams) dan 32 juta penayangan penonton.

Sementara itu, lagu-lagu Taylor Swift lainnya yang juga berhasil menduduki 10 besar adalah “Maroon,” “Snow on the Beach“, “Midnight Rain,” “Bejeweled ,” “Question…?,” “You’re On Your Own, Kid,” “Karma” dan “Vigilante Shit.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya