Pakdhe Baz Hadirkan Lagu Gemati untuk Pasangan Suami-Istri

Pakdhe Baz
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Lagu pop Jawa sedang naik daun. Lirik yang mengena plius nyentrik, musik mudah dicerna jadi alasan banyak orang gemar dengan lagu genre ini. Tak heran beberapa penyanyi dengan genre Pop Jawa. 

Ramai Kabar Artis Cerai, Supri FX Justru Buat Lagu untuk Istrinya

Salah satunya musisi asal Jawa Timur yang akrab disapa Pakdhe Baz. Seperti apa karya yang dihadirkan? Scroll selanjutnya ya.

Pakdhe Baz menghadirkan karya berjudul Gemati. Lagu tersebut mengisahkan tentang kehidupan berumah tangga sederhana dan segala perjuangan di dalamnya. 

Gus Muhdlor Ditahan KPK, Subandi Ditunjuk Jadi Plt Bupati Sidoarjo

"Gemati adalah dari kata bahasa Jawa yang boleh diartikan sayang dan setiap pasangan bahkan keluargapun pasti mendabakan kata Gemati. Jadi apa yang dirasakan oleh sepasang suami-istri dalam kehidupan berumah tangga yang  sederhana dan dibalut dengan kisah kesetiaan dan perjuangan dalam berumah  tangga," katanya saat dihubungi baru-baru ini.

Pakdhe Baz

Photo :
  • ist
Wanita Muda Asal Jakarta Tewas Misterius di Bawah Jembatan Tunggulmas

Pakdhe Baz menggambarkan seperti apa karyanya tersebut. Menurutnya, musik yang disuguhkan apik dan dikemas penuh warna dengan berkarater dengan  balutan Saksofon sangat easy listening. Selain itu, ia juga memasukkan unsur koplo di dalamnya.

"Setengah kita mendengarkan lagu pop Gemati ini masuk dengan warna dangdut  koplo yang sangat disukai pada era saat ini. Se,oga warna vokal Pakdhe Baz untuk kalangan musik dangdut di bawah naungan rumah produksi Milana Musik Nusantara ini semoga musik ini dapat diterima oleh para pecinta musik di Indonesia," katanya.

Ilustrasi pasangan suami istri

Photo :
  • U-Report

Lagu tersebut sudah dapat didengar di berbagai platform. Pakdhe Baz berharap lagu ini bisa menginspirasi para pendengarnya untuk saling mengasihi sesama terutama pada pasangan hidupnya.

"Gemati ini adalah untuk memberi contoh ke anak zaman sekarang atau kepada  keluarga dan khusus kepada  masyarakat Indonesia Gemati lah atau sayangilah antar sesama itulah yang diutarakan oleh Pakdhe Baz yang sempat viral di Tiktok dengan lagunya berjudul Opo Iseh Ono," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya